Sukses

Ramai Isu Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Benarkah Selingkuh Itu Bikin Ketagihan?

Kabar mengejutkan datang dari Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad ini diguga selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad ini diguga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan itu diungkap Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, melalui akun Instagramnya.

Melalui Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya. Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

Isu perselingkuhan ini kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah benar bahwa berselingkuh itu menciptakan rasa adiktif atau ketagihan?

Dikutip dari laman choosingtherapy, Rabu (21/6/2023) perselingkuhan kompulsif adalah istilah tidak resmi yang sering merujuk pada perselingkuhan kronis.

Orang dengan gangguan ini dapat diidentifikasi sebagai kecanduan seks. Terkadang, mereka juga mengalami masalah terkait penggunaan zat, gangguan kepribadian, atau masalah kesehatan mental lainnya.

Efek perselingkuhan kompulsif cenderung menimbulkan masalah besar di hampir setiap hubungan romantis.

Ada studi terbatas yang meneliti data soal perselingkuhan yang kompulsif dan gangguan kesehatan mental. Namun, kemungkinan perselingkuhan kompulsif tumpang tindih dengan dorongan pornografi dan seks.

Ini juga bisa menjadi gejala yang terkait dengan gangguan kepribadian tertentu, termasuk gangguan kepribadian narsistik, histrionik, antisosial, dan borderline.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Randy Kecewa

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," urai Lady.

3 dari 4 halaman

Minta Selesaikan Hubungan Dengan Pasangan Masing Masing

Lady menantang Syahnaz dan Rendy untuk berani mengungkap hubungan yang mereka jalani selama ini. Lady juga meminta keduanya untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing, jika tetap ingin terus bersama.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," pungkas Lady Veronica.

4 dari 4 halaman

Bongkar Chat Mesra

Masih dalam postingan Insta Story-nya, Lady juga membongkar bukti chat mesra yang diduga antara Syahnaz dengan Rendy. Bahkan, Lady mengaku siap membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini man chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica mengiringi unggahahannya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.