Sukses

4 Istri Pejabat Ini Aslinya Tajir, Tapi Pilih Tampil Sederhana

Berikut adalah empat potret dari empat istri pejabat yang tetap menawan meski tampil sederhana. Padahal aslinya mereka juga hidup dikelilingi kemewahan dan ada yang terlahir tajir.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, gaya mewah pejabat dan juga keluarganya disorot. Hal ini tidak lepas dari kasus salah satu pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Rafael Alun Trisambodo yang ternyata memiliki harta kekayaan tidak biasa.

Berkaca dari harta kekayaan para pejabat tinggi, maka tak heran jika keluarga ikut merasakan hidup mewah. Tidak heran pula jika fesyen atau busana yang mereka kenakan kerap jadi sorotan karena harganya yang selangit alias mahal.

Fesyen keluarga pejabat sering kali diidentikkan mewah dan selalu memicu perbincangan warganet.

Terbaru, istri pejabat yang tengah jadi sorotan. Vidya Priscarista ramai menjadi perbincangan publik di Indonesia karena ia kerap memamerkan hidup mewahnya di media sosial. Vidya merupakan istri dari Kepala Badan Pertanahan Jakarta Timur Sudarman Harja Saputra.

Sementara itu, meski hidup dikelilingi kemewahan bahkan tajir melintir, keempat istri pejabat luar negeri ini justru kerap terlihat tampil sederhana.

Akshata Murthy, Jenny Morrison, Sophie Grégoire Trudeau, dan Ho Ching jarang memamerkan kekayaan melalui pakaian dan atribut pelengkap yang mereka pakai. Keempat istri pejabat ini tetap menawan meski tampil sederhana.

Berikut ini empat potret istri pejabat dengan tampilan sederhana tetapi tetap memesona, dilansir dari sejumlah sumber, Kamis (16/3/2023):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Istri Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak, Akshata Murthy, terlihat sederhana tetapi elegan dengan gaun floral untuk kunjungannya ke Kota Grantham. Gaunnya yang terlihat sederhana itu seharga £165 atau sekitar Rp 3 juta.

3 dari 5 halaman

2. Istri PM Australia ke-30 Scott Morrison, Jenny Morrison, tidak memiliki penata gaya dan ia pun berbelanja sendiri. Jenny tiba di Washington dengan baju simpel serba hitam dari merek Carla Zampatti.

4 dari 5 halaman

3. Isri PM Kanada Justin Trudeau, Sophie Grégoire Trudeau, memakai gaun sederhana berwarna kecokelatan atau kuning dari desainer Montreal Eliza Faulkner seharga 249 dolar Kanada atau sekitar Rp 2 juta. Sehari-hari ia mempekerjakan dua asisten rumah tangga.

5 dari 5 halaman

4. Istri PM Singapura Lee Hsien Loong, Ho Ching, terlihat menggenggam sebuah tas tangan dengan motif dinosaurus seharga Rp170 ribu. Ia memadukannya dengan kebaya sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.