Sukses

Kejutan 2 Penari Telanjang di Ultah Ke-16 Anak, Ibu Ini Dibui

Judy Viger menghadirkan dua penari telanjang alias stripper di tengah remaja tanggung di bawah umur. Kelewatan!

Berniat memberi kejutan di pesta ulang tahun ke-16 putranya, Judy Viger justru dibui. Bagaimana tidak, ia menghadirkan dua penari telanjang alias stripper di tengah remaja tanggung di bawah umur. Kelewatan!

Seperti dimuat News.com.au, dua penari seronok itu dilaporkan menari di atas pangkuan remaja yang berulang tahun di sebuah tempat main bowling di South Glens Falls, New York. Hal yang sama juga dilakukan pada para tamu undangan, yang menurut polisi, bahkan berusia lebih muda. Ada yang masih 13 tahun.

Salah satu foto pesta yang beredar secara online menggambarkan, dua orang penari, menggunakan pakaian super-minim, dengan tubuh bertato, menari di depan sejumlah remaja yang sedang duduk terpaku. Salah satunya bahkan dengan pose tak patut.

Atas perbuatannya itu, Judy dikenai lima dakwaan sekaligus, di antaranya membahayakan kesejahteraan anak, di  Spare Time Bowling Centre, November 2012 lalu. Perempuan 33 tahun itu juga dituduh mengorganisir, menyewa dua penari hiburan dewasa yang mempertontonkan joget erotis pada lima remaja di bawah usia 17 tahun.

Ditambah lagi, Judy tidak memberitahukan niatnya itu pada orangtua remaja yang diudang. Tak ayal, para orang tua kecewa berat.

Jaksa Distrik Saratoga County, James Murphy kepada Post Star mengatakan, polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk sejumlah orang tua para remaja yang jadi tamu.

Sementara, Tops in Bottoms, perusahaan yang dilaporkan memasok dua penari mengatakan, insiden tersebut terjadi "di luar kendali mereka". Perusahaan mengaku tak mendapat informasi bahwa tetamu yang datang masih di bawah umur.

Persidangan atas kasus ini akan digelar 7 Maret 2013 mendatang. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini