Sukses

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leicester di Liga Inggris

Pertandingan antara Manchester United melawan Leicester akan digelar 2 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kembali beraksi di Premier League dengan menjamu Leicester City di Old Trafford pada Sabtu malam, 2 April 2022.

Laju terlambat di Liga adalah satu-satunya yang dapat membawa United kembali ke kasta teratas sepak bola Eropa musim depan setelah Atletico Madrid menyingkirkan mereka dari Liga Champions sebelum jeda internasional.

Saat ini, tampaknya tim asuhan Ralf Rangnick tidak akan mampu mengatasi tantangan Arsenal di lini depan, meskipun kemenangan mereka atas Tottenham setidaknya membuat jarak mereka tetap dekat. Demikian seperti dikutip dari laman Express, Jumat (1/4/2022).

Leicester, sementara itu, tampaknya telah melalui periode sulit mereka sendiri dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Pertandingan Liga Premier dijadwalkan untuk kick-off 17:30 BST pada Sabtu 2 April 2022.

Old Trafford di Manchester akan menjadi tuan rumah.

United telah mengkonfirmasi Edinson Cavani mengalami cedera saat menjalani tugas internasional dan akan dinilai. Pada tahap ini, tampaknya striker veteran itu tidak akan cukup fit untuk tampil.

Paul Pogba dan Luke Shaw keduanya mengatasi cedera saat istirahat untuk masing-masing membintangi Prancis dan Inggris, sementara ada sedikit kekhawatiran cedera baru.

Untuk Leicester, Ademola Lookman, Jonny Evans dan Wesley Fofana semuanya harus bersaing.

Sementara United berhasil mengalahkan Spurs, mereka tidak sepenuhnya meyakinkan. Leicester, sementara itu, masih rentan terhadap inkonsistensi yang aneh.

Prediksi skor untuk permainan ini adalah 1-1.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Cara