Sukses

Selain Hwang In Yeop, 5 Aktor Korea Ini Tetap Eksis di Usia Kepala 3

Liputan6.com, Seoul - Tepat hari ini, aktor kenamaan Korea Selatan Hwang In Yeop merayakan hari ulang tahunnya yang ke 31 atau 32 dalam usia Korea.

Meski sudah berkepala tiga, Hwang In Yeop tetap eksis. Terbukti dengan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di serial drama Korea (drakor) terbaru, Why Her.

Ini menandai babak baru dalam karir seni perannya setelah debut pada 2018 lewat web series berjudul Why.

Dalam drama tersebut, pria kelahiran Uijeongbu-si, Korea Selatan itu akan menjadi pemeran utama. Drama bergenre romantis itu akan ditayangkan sebanyak 16 episode dengan durasi 1 jam 10 menit melalui saluran SBS Viki.

Hwang In Yeop bukan satu-satunya aktor Korea Selatan yang tetap eksis meski sudah berkepala tiga, dikutip dari laman kbizoom, Rabu (19/1/2022), berikut 5 aktor lainnya:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Song Joong Ki

Setelah hampir 14 tahun sejak ia memasuki industri hiburan Korea, Song Joong Ki telah membuktikan bahwa kesuksesan yang ia peroleh berasal dari bakat dan usahanya yang luar biasa melalui setiap peran, bukan hanya karena penampilannya yang tampan.

Setiap kali Song Joong Ki disebutkan, kebanyakan penonton akan langsung memikirkan drama dan film populer seperti “Sungkyunkwan Scandal”, “The Innocent Man”, “Descendants of the Sun”, “A Werewolf Boy” dan yang terbaru “Vincenzo”.

Tidak hanya populer di masyarakat umum, aktor kelahiran 1985 ini juga memukau para profesional dengan penampilannya yang meyakinkan di layar yang membuatnya mendapatkan 2 nominasi untuk “Aktor Terkemuka di TV” di Baeksang dan memenangkan Hadiah Utama – Daesang dua kali dalam kariernya.

Song Joong Ki mungkin adalah panutan yang sempurna untuk aktor junior di industri ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Lee Min Ho

Berkat drama hit “Boys Over Flowers” yang keluar lebih dari 10 tahun yang lalu, Lee Min Ho menjadi terkenal dan menjadi bintang Hallyu.

Ia berhasil mempertahankan popularitasnya hingga saat ini. Peran utamanya yang paling menonjol adalah dalam serial TV terkenal seperti "City Hunter", "The Heirs", "The Legend of the Blue Sea" dan "The King".

Meski terkadang akting Lee Min Ho masih mendapat reaksi beragam, pesona sang aktor setiap kali tampil di layar kaca memang tak terbantahkan. Lee Min Ho juga merupakan salah satu aktor Korea yang paling menonjol di media sosial.

 

4 dari 7 halaman

3. Ji Chang Wook

Meskipun karya-karyanya telah mengalami penurunan kinerja komersial dalam 3 tahun terakhir, kemampuan akting Ji Chang Wook telah diakui sejak lama.

Berkat bakat dan penampilannya yang tampan, tidak mengherankan jika Ji Chang Wook dianggap oleh banyak pemirsa sebagai salah satu aktor Korea paling menonjol di usia 30-an.

Dia telah meninggalkan kesan pada penonton dengan perannya dalam genre yang berbeda dari sejarah, romansa hingga action.

Penampilannya dalam film aksi kriminal "Fabricated City" juga membantunya menerima nominasi untuk "Aktor Baru Terbaik" di Baeksang Awards yang bergengsi pada tahun 2017.

 

5 dari 7 halaman

4. Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol telah membuat banyak langkah signifikan dalam karir filmnya pada 2015-2016 dengan dua karya, "Sociophobia" dan "Reply 1988".

Bintang kelahiran 1986 ini memukau penonton berkat bakatnya yang luar biasa. Selain dua film yang disebutkan di atas, film Ryu Jun Yeol mencakup banyak karya luar biasa lainnya seperti "Taxi Driver”, “The King”, and “Money".

Bakat mengesankan Ryu Jun Yeol tidak diragukan lagi dan mendorongnya lebih jauh di industri film Korea.

 

6 dari 7 halaman

5. Lee Je Hoon

Tahun 2021 merupakan tahun yang cukup membanggakan bagi Lee Je Hoon dengan kesuksesan yang diraihnya dari dua drama yaitu “Move To Heaven” dan “Taxi Driver”.

Memulai karir aktingnya pada tahun 2007, Lee Je Hoon terkenal baik dalam drama maupun film.

Karya-karyanya yang paling terkenal termasuk "Arsitektur 101", "Where Stars Land", "My Paparotti", dan "Signal". Dengan penampilan yang luar biasa tahun ini, Lee Je Hoon tidak diragukan lagi akan memenangkan penghargaan bergengsi di upacara penghargaan yang akan datang.

7 dari 7 halaman

Infografis Anak Indonesia Usia 6-11 Tahun Siap Terima Vaksin COVID-19