Sukses

Manchester City Diprediksi Menang Lawan Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan berhadap Chelsea pada Sabtu (15/1/2021). Pertandingan sengit ini akan berlangsung di markas Manchester City.

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen, sementara Chelsea berada di nomor dua. Liverpool berada di posisi tiga.

Jadwal pertandingan Man City vs Chelsea ini adalah pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan probabilitas yang disediakan Google, Manchester City dijagokan menang dengan kemungkinan 58 persen. Peluang Chelsea hanya 19 persen.

Sebelumnya di Premier League, Man City menang melawan Arsenal dan Chelsea hanya bisa menahan imbang Liverpool.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Thomas Tuchel Mulai Gugup di Chelsea

Sebelumnya dilaporkan, Thomas Tuchel tampaknya tidak memiliki kepercayaan diri yang sama seperti dulu di Chelsea. Ini menurut eks gelandang The Blues Emmanuel Petit, yang memperingatkan situasi terkini sang ahli taktik di Stamford Bridge.

Menurutnya, Thomas Tuchel mulai menunjukkan tanda-tanda kehilangan kesabaran. Kondisi itu mirip dengan apa yang terjadi selama juru taktik asal Jerman ini melatih Paris Saint-Germain. 

Tuchel dua musim menjadi pelatih PSG, yakni 2018 hingga 2020. Ia dua kali membawa PSG juara Ligue 1 dan menjadi runner up Liga Champions 2019/20.

"Apa yang terjadi di lapangan untuk Chelsea sekarang mengingatkan saya tentang bagaimana rasanya di bawah Tuchel di Paris Saint-Germain ketika segala sesuatunya mulai salah di sana," kata Emmanuel Petit kepada bookmakers.co.uk.

3 dari 3 halaman

Infografis Prediksi Lonjakan Kasus Covid-19 di Indonesia