Sukses

Top 3: Cara Mengantisipasi Kiamat Internet Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Kiamat internet merupakan putusnya jaringan internet secara keseluruhan di dunia. Namun, ternyata ada cara untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (16/9/2021). 

Selanjutnya, dua pemimpin Taliban belakangan ini tak kunjung muncul di hadapan publik. Hal ini pun memicu pertanyaan bagi banyak orang.

Beralih ke berita lainnya adalah paspor diplomatik yang dipegang oleh BTS rupanya dapat memberikan sejumlah keuntungan bagi pemegangnya. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Kamis (16/9/2021) dalam Top 3 berikut ini:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Kiamat Internet Akibat Badai Matahari Mengancam Bumi, Ini 4 Cara Mengantisipasinya

Kiamat Internet merupakan putusnya jaringan internet di seluruh dunia, yang diprediksi sejumlah ahli bakal terjadi karena Badai Matahari yang terus-menerus membombardir Bumi dengan partikel elektromagnetik.

Baca berita lengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Dua Pemimpin Taliban Mendadak Hilang, Ada Apa?

Dua pemimpin senior Taliban telah hilang dari pandangan publik, membuat beberapa warga Afghanistan mempertanyakan apakah pemimpin tertinggi kelompok itu dan wakil perdana menteri baru masih hidup.

Baca berita selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Paspor Diplomatik Adalah Dokumen Istimewa, Seperti yang Dimiliki BTS

Grup boyband ternama BTS asal Korea Selatan baru saja menerima paspor diplomatik yang diberikan secara langsung oleh Presiden Moon Jae-in. Lantas, apa itu paspor diplomatik? Dan apa saja manfaat dan perbedaannya dengan paspor biasa?

Baca selengkapnya...