Sukses

PM Israel Benjamin Netanyahu Berkabung Atas Meninggalnya Pangeran Philip

Melalui akun Twitter, PM Israel menyampaikan pesan belasungkawa atas meninggalnya Pangeran Philip.

Liputan6.com, London - Pada hari Jumat 9 April 2021, suami Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 99 tahun. Kabar kematian tersebut disampaikan langsung dari Ratu Elizabeth.

Sebelum meninggal dengan damai di Kasil Windsor, Pangerang Philip sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit King Edward VII di pusat kota London, Inggris selama sebulan untuk melakukan operasi jantung.

"Dengan kesedihan yang mendalam, Ratu Elizabeth II telah mengumumkan kematian suami tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh," tulis akun Instagram kerajaan Inggris.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PM Israel Mengirimkan Pesan Duka Melalui Twitter

Berita kematian Pangeran Philip tidak hanya membuat masyarakat Inggris berduka. Banyak figur di seluruh dunia yang juga mengirimkan pesan belasungkawa untuk ratu serta keluarganya.

Salah satu figur tersebut adalah Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu juga memberi sebuah pesan melalui akun Twitter-nya.

"Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Keluarga Kerajaan dan rakyat Inggris atas wafatnya Duke of Edinburgh. Pangeran Philip adalah pegawai negeri yang sempurna dan akan sangat dirindukan di Israel dan di seluruh dunia," tuturnya.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksinasi Covid-19 Lansia di Indonesia Masih Rendah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.