Sukses

Kisah Pria Lulus Tes Mengemudi Usai Gagal 157 Kali, Pengemudi Terburuk Atau Contoh Tekun?

Liputan6.com, London - Setelah 157 kali menjawab soal tes dalam ujian mengemudi, seorang pria di Inggris yang tak disebutkan identitasnya karena alasan privasi, akhirnya berhasil lulus.

Mengutip Oddity Central, Senin (18/1/2021), ia akhirnya lulus tes pengetahuan mengemudi setelah gagal menjawab cukup banyak pertanyaan dengan benar sebanyak 157 kali.

Driving and Vehicle Standards Agency (DVSA), Inggris, yang baru-baru ini melaporkan rekor baru seseorang yang gagal dalam tes pengetahuan mengemudi hingga akhirnya lulus.

Pria itu dilaporkan telah menghabiskan 4.100 USD atau sekitar Rp 57 juta.

Sejumlah media memberikan gelar pria itu sebagai pengemudi terburuk di dunia, lainnya menyebut sebagai contoh ketekunan.

2 dari 3 halaman

Coba Lagi

Direktur Select Car Leasing, Mark Tongue berkata, "Benar apa yang mereka katakan: Jika pada awalnya anda tidak berhasil, coba dan coba lagi. Lulus tes mengemudi dapat menjadi salah satu tantangan hidup yang paling sulit dan beberapa dari kita membutuhkan lebih banyak upaya dari orang lain".

Meskipun pria yang tidak disebutkan namanya saat ini menduduki peringkat pertama paling banyak gagal dalam upaya lulus tes pengetahuan mengemudi, ia menjalani persaingan itu dengan serius.

Data DVSA menunjukkan bahwa jumlah kegagalan terbanyak kedua dimiliki oleh seorang wanita berusia 30-an, yang telah mengikuti tes 117 kali dan belum lulus, sedangkan yang ketiga ditempati oleh wanita berusia 48 tahun yang akhirnya lulus setelah 94 kali tes.

Mudah-mudahan, pencetak rekor tidak membutuhkan sebanyak mungkin upaya untuk menyelesaikan tes mengemudi praktis.

Atau dia mungkin mengambil tindakan putus asa untuk mendapatkan SIM-nya.

 

Reporter: Veronica Gita

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini: