Sukses

5 Cuitan Optimis Joe Biden di Twitter Tentang Peluang Menang Pemilu AS

Dari hasil perhitungan AP, Biden sudah mengantongi 264 suara electoral. Jika ia menang di Nevada, maka ia bisa menyentuh angka 270 sesuai undang-undang yang diberlakukan untuk menjadi pemenang.

Liputan6.com, New York - Joe Biden seakan-akan berada di atas angin. Hanya butuh 6 suara electoral saja untuk merebut kunci Gedung Putih dari Donald Trump.

Dari hasil perhitungan AP, Joe Biden sudah mengantongi 264 suara electoral. Jika ia menang di Nevada, maka ia bisa menyentuh angka 270 sesuai undang-undang yang diberlakukan untuk menjadi pemenang.

Joe Biden aktif menuliskan cuitannya di media sosial, menunjukkan rasa optimisnya bahwa ialah yang akan memenangkan pertarungan di tahun 2020 ini.

Hal itu terlihat dari pesan-pesannya di akun resmi @JoeBiden. Berikut adalah 5 cuitan optimis Joe Biden yang dikutip Kamis (5/11/2020):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemenangan Warga Amerika Serikat

3 dari 6 halaman

2. Kita Menang

4 dari 6 halaman

3. Pesan Terus Berjuang

5 dari 6 halaman

4. Pilihan Rakyat Amerika

6 dari 6 halaman

5. Siap Ambil Kebijakan Sebagai Presiden AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini