Sukses

2 Stafnya Positif Virus Corona, Penyanyi K-pop Chung Ha Dikarantina

Dua anggota staf-nya positif terinfeksi virus Corona, penyanyi K-pop, Chung Ha, dikarantina setelah kembali dari Italia.

Liputan6.com, Seoul- Penyanyi K-pop, Chung Ha, dilaporkan berada di bawah karantina setelah dua anggota stafnya terinfeksi Virus Corona COVID-19.

Pernyataan itu dirilis Agensi Chung Ha, MNH Entertainment, pada Minggu, 1 Maret 2020.

Untuk kegiatan yang sudah dijadwalkan, Chung Ha dan tim nya mengunjungi Italia dan kembali ke Korea Selatan pada 24 Februari, hingga salah satu anggota stafnya dilaporkan menunjukkan gejala demam dan kemudian hasil tesnya dinyatakan positif terkena Virus Corona COVID-19.

Dengan adanya hasil tes itu, MNH Entertainment segera memproses Chung Ha dan rombongannya untuk menjalani karantina dan mengikuti uji tes dan dilaporkan adanya hasil positif Virus Corona COVID-19 tambahan yang terkonfirmasi, seperti dikutip dari Channel News Asia, Senin, (2/3/2020).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penanganan

Pada 1 Maret, Chung Ha dan anggota staf lainnya tidak dinyatakan positif Virus Corona COVID-19.

MNH Entertainment pun menyampaikan, "Berdasarkan hasil tes, mereka akan menjalani isolasi diri seperti yang diminta oleh Korea Centers for Disease Control and Prevention."

Sementara itu, semua kegiatan yang dijadwalkan diumumkan akan dibatalkan MNH Entertainment. 

3 dari 3 halaman

Batal Tampil di Jakarta

Chung Ha juga tidak akan tampil di Head In The Clouds pada 7 Maret mendatang di Jakarta, kata perusahaan media massa Amerika Serikat, 88rising, di akun Twitter mereka.

Pesan dalam Twitter itu mengatakan, "Karena keadaan yang tak terduga, Chung Ha tidak akan tampil di Head In The Clouds di Jakarta. 88rising turut bersama Anda dan tim Anda @CHUNGHA_MNHent," tutur 88rising.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.