Sukses

Dukacita Kedutaan Rusia Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Kedutaan Besar Rusia di Jakarta berduka atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar Rusia di Jakarta menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Bersama dengan Indonesia kami turut berdukacita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono dan menyampaikan belasungkawa kepada Presiden SBY dan keluarganya," twit Kedutaan Rusia dalam akun resminya @RusEmbJakarta, dikutip pada Minggu (2/6/2019).

"Merupakan suatu kehilangan besar bagi bangsa dan orang-orang terkasihnya. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik untuk Ibu Ani," lanjut obituari kedutaan atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedutaan Malaysia Turut Berduka

Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu negara RI periode 2004 - 2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

"Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta menyampaikan rasa dukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah, Yang Mulia Ibu Ani Yudhoyono," jelas kedutaan dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu (2/6/2019).

"Semoga beliau ditempatkan di kalangan orang yang beriman."

"Ibu Ani Yudhoyono akan senantiasa dikenang sebagai teman akrab Malaysia dan senantiasa menjadi sosok inspirasi buat kita semua. Semoga Yang Mulia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga tabah menghadapi cobaan ini, lanjut Kedutaan Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.