Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Tragis, 4 Selebritas Ini Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Liputan6.com, New York - Kasus kematian selebritas dengan cara bunuh diri bukan jadi rahasia umum. Para pesohor dunia ini nekat mengakhiri hidup akibat masalah yang mereka derita.

Mulai dari depresi, pengaruh obat hingga rasa putus asa yang mereka alami. Ada banyak cara yang mereka lakukan. Salah satunya dengan gantung diri.

Dengan cara ini proses pernapasan mereka akan terganggu hingga menemui ajal. Entah apa yang ada dalam pikiran para selebritas ini, namun yang jelas ini adalah keputusan mereka masing-masing.

Seperti dikutip dari laman Ranker.com, Kamis (16/8/2018), berikut 4 selebritas yang tewas lantaran gantung diri:

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 5 halaman

1. Robin Williams

Robin McLaurin Williams adalah aktor dan komedian Amerika Serikat. Ia memulai karier sebagai komedian di San Francisco dan Los Angeles pada pertengahan 1970-an.

Pada 11 Agustus 2014, Williams bunuh diri di rumahnya yang terletak di Paradise Cay, California.

Laporan otopsi akhir, dirilis pada November 2014, menyimpulkan bahwa kematian Williams akibat bunuh diri karena asfiksia -- kondisi kekurangan oksigen pada pernapasan yang bersifat mengancam jiwa. Keadaan ini bila dibiarkan dapat mengakibatkan hipoksemia dan hiperkapnia yang disertai dengan metabolik asidosis.

Diduga, ia bunuh diri lantaran menderita paranoia

3 dari 5 halaman

2. Chester Bennington

Para pencinta musik rock di seluruh dunia dikejutkan dengan kabar kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdes Estates, Kamis, 20 Juli 2017.

Kepergian vokalis berusia 41 tahun yang belum genap sebulan itu ternyata masih menjadi bahan perbincangan netizen.

Laporan menyebut bahwa beberapa hari sebelum ditemukan tewas bunuh diri, Bennington sempat merampungkan pengambilan gambar untuk acara Carpool Karaoke -- sebuah acara tv show populer -- yang dipandu James Corden.

 

4 dari 5 halaman

3. Chris Cornell

Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh penyanyi rock Chris Cornell sempat menjadi misteri. Namun, tak lama publik mulai bisa melihatnya secara jelas sedikit demi sedikit. Sebuah foto yang memperlihatkan suasana bunuh diri telah dibeberkan.

Seperti diketahui Chriss Cornell, vokalis dari Soundgarden meninggal pada Kamis (18/5/2017). Ia ditemukan telah tak bernyawa di kamar hotelnya, tak lama setelah tampil bersama bandnya, di Detroit, Amerika Serikat.

Seorang ahli medis sempat mengatakan bahwa Chris Cornell melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pengawal Chris Cornell, Martin Kirsten, bahkan sampai harus menendang dua buah pintu untuk masuk ke kamar hotel Cornell. Kemudian dia menemukan frontman band dunia itu, tergeletak di lantai kamar mandi dengan darah mengalir dari mulutnya dan tali merah di lehernya.

 

5 dari 5 halaman

4. David Carradine

Aktor David Carradine, bintang serial TV Kung Fu era 70-an, ditemukan tewas di kamar hotelnya di Bangkok. Laporan mengatakan bahwa ia diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri.

Juru Bicara kedutaan AS, Michael Turner, telah mengkonfirmasi kematian sang aktor pada Juni 2009 silam.

Carradine merupakan aktor yang telah membintangi lebih dari 100 film. Ia mulai dikenal dengan perannya sebagai Kwai Chang Caine dalam serial TV Kung Fu yang mengudara tahun 1972 hingga 1975. Ia kembali menarik perhatian dalam perannya di film Kill Bill.

Artikel Selanjutnya
Bertengkar dengan Istri, Pilot Ini Sengaja Tabrakkan Pesawat ke Rumahnya
Artikel Selanjutnya
4 Selebritas yang Berpisah dari Pasangan dalam Kondisi Hamil