Sukses

4 Selebritas yang Berpisah dari Pasangan dalam Kondisi Hamil

Sejumlah selebritas ini harus berpisah dengan pasangan mereka dalam kondisi hamil. Alhasil, mereka mengakhiri memilih untuk mengakhiri hubungan yang baru saja dibangun.

Liputan6.com, New York - Masalah dalam rumah tangga terkadang datang tiba-tiba. Sampai akhirnya perpisahan menjadi salah satu jalan terbaik.

Sejumlah selebritas ini merasa gagal dalam mempertahankan keutuhan hubungan lantaran tidak tahan dengan segala kemelut yang ada.

Mirisnya, sejumlah selebritas ini harus berpisah dengan pasangan mereka dalam kondisi hamil. Alhasil, mereka mengakhiri memilih untuk mengakhiri hubungan yang baru saja dibangun.

Seperti dikutip dari laman Tinseltownmom.com, Selasa (14/8/2018), berikut 4 selebritas yang berpisah dengan pasangan meski sedang hamil:

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Heidi Klum

Heidi Klum adalah supermodel, aktris, presenter TV, desainer fashion, produser televisi, dan penyanyi asal Jerman.

Lahir pada tanggal 1 Juni 1973 di Bergisch Gladbach, Klum dibesarkan oleh orang tuanya, yaitu Günther dan Erna.

Kariernya sebagai model dimulai hampir secara tidak sengaja ketika ia menyerahkan fotonya pada sebuah kompetisi model yang diselenggarakan oleh Petra, sebuah majalah remaja di Jerman. Heidi Klum memenangkan kompetisi tersebut dan mendapatkan kontrak dengan Metropolitan, sebuah agensi model yang berada di Jerman.

Ia masuk dalam daftar seleritas yang bercerai saat dirinya sedang hamil anak dari suami pertamanya. Tak lama setelah cerai, ia pun bertemu dengan penyanyi soul bernama Seal dan menikah.

 

3 dari 5 halaman

2. Kylee Cochran

Kathryn Bridget Moynahan adalah seorang aktris dan model asal Amerika Serikat yabg terkenal dalam serial drama berjudul Bloods. Ia lulus dari Sekolah Menengah Longmead di Massachusetts pada tahun 1989, dan mulai mengejar karir di dunia modelling.

Wanita berparas cantik ini memutuskan untuk berpisah dengan mantannya Tom Brady yang merupakan seorang mantan atlet American football. Padahal, ia sendiri sedang mengandung sang anak yang diberi nama John Edward Thomas.

Sang mantan suami pun kini telah menikah dengan supermodel Gisele Bündchen dan telah dikaruniai dua orang anak.

 

4 dari 5 halaman

3. Christina Milian

Christina Milian adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Tak hanya mahir di bidang tarik suara, ia juga merupakan seorang aktris yang sukses di dunia film.

Meski sukses di dunia hiburan, kisah cintanya sangatlah pelik. Ia mengajukan gugatan cerai pada suaminya saat tengah hamil tua.

Mirisnya, perceraian itu terjadi sembilan hari sebelum akhirnya Christina Milian melahirkan anaknya.

 

5 dari 5 halaman

4. Minnie Driver

Minnie Driver merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia bermain di film utamanya seperti Good Will Hunting dan The Riches. Dilahirkan di London. Berkarier di dunia film sejak tahun 1990.

Ia menjadi pemberitaan utama pada tahun 2008 ketika melahirkan putranya, bernama Henry. Meski begitu, ia tidak menyebut siapa ayah dari bayi itu.

Bertahun-tahun setelah kejadian ini berlangsung, ia baru mengungkapkan siapa ayah dari anaknya. Ternyata adalah Timothy Jonathan Lea, seorang produser asal Skotlandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.