Sukses

Meski Terpaut Usia hingga Puluhan Tahun, 5 Pasangan Selebritas Ini Hidup Bahagia

Sejumlah selebritas ini tak perduli dengan omongan orang dan melanjutkan perjalanan cintanya hingga menua, meski terpaut beda usia cukup jauh.

Liputan6.com, Paris - Banyak yang bilang bahwa cinta itu buta. Apa saja bisa dilakukan demi dapat menjalin hubungan dengan orang yang paling disayang. Mau itu orangtua hingga sahabat melarang, mereka akan tetap yakin pada kekuatan cintanya masing-masing.

Hal ini tidak hanya terjadi pada masyarakat biasa. Sejumlah selebritas dunia pun juga memiliki kisah yang sama. Salah satunya kasus menikah dengan orang yang lebih tua, terpaut usia sangat jauh.

Sejumlah selebritas ini merasa tak perduli dengan omongan orang di sekitar dan melanjutkan perjalanan cintanya hingga menua.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Senin (13/8/2018), berikut 5 [selebritas](selebritas "") dunia yang menikah dengan pasangan berusia terpaut jauh namun hidup bahagia:

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones lahir ditanggal yang sama pada 25 September. Apabila merayakan hari ulang tahun, pasangan suami istri ini selalu melangsungkannya secara bersama.

Meski mereka punya tanggal ulang tahun yang sama, keduanya memiliki usia yang sangat jauh berbeda. Michael Douglas kini berusia 73 tahun, sementara Catherine Zeta-Jones 48 tahun.

Pertemuan pertama keduanya terjadi pada tahun 1998, dua tahun kemudian mereka menikah, di tahun 2000. Meski usia mereka sangat terpaut jauh, tetapi kisah cinta keduanya masih bertahan hingga saat ini.

3 dari 6 halaman

2. Celine Dion dan Rene Angelil

Celine Dion dan Rene Angelil pertama kali bertemu pada tahun 1980. Kala itu usia mereka masih 12 dan 38 tahun. Keduanya lantas dipertemukan kembali dan berkencan selama delapan tahun.

Pada tahun 1994, keduanya resmi mengikat janji suci di pelaminan. Pada tahun 2001, pasangan itu melahirkan bayi dan tahun 2010 mereka kembali dikaruniai anak. Kali ini kembar.

 

4 dari 6 halaman

3. Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin

Awal pertemuan Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin terjadi pada tahun 1988. Kala itu, Jennifer sudah merasakan ada benih-benih cinta kala melihat Stallone.

Tetapi, ia menyadari jika usianya terpaut jauh dengan sang bintang. Meski demikian, keduanya tak dapat menahan rasa cinta. Pasangan ini pun lalu berpacaran hingga menikah, meski sempat putus nyambung.

Aktor berusia 51 tahun dan model berusia 29 tahun itu akhirnya menikah pada tahun 1997. Mereka membesarkan 3 anak perempuan: Sophia (lahir pada tahun 1996), Sistine (lahir pada 1998), dan Scarlet (lahir pada 2002).

 

5 dari 6 halaman

4. Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness sempat dijuluki sebagai pasangan serasi di Hollywood. Hugh yang saat itu berusia 27 tahun bertemu dengan Deborra yang menginjak umur 40 tahun.

Keduanya bertemu tahun 1995 saat syuting film mini-series Correlli. Hugh memainkan tokoh yang berprofesi sebagai psikolog dalam penjara dan hidup bersama para tahanan.

Pada tahun 1996, pasangan ini menikah dan mengadopsi putra mereka, Oscar pada tahun 2000 dan seorang putri Ava pada tahun 2005.

6 dari 6 halaman

5. Emmanuel Macron dan Brigitte

Brigitte menjadi perbincangan di media massa usai sang suami terpilih menjadi presiden Prancis tahun 2017. Bukan hanya karena ia menjadi Ibu Negara Prancis, namun jarak usianya dengan Macron membuat banyak orang terheran-heran.

Macron saat ini berusia 39 tahun dan Brigitte yang berumur 64 tahun, pasangan itu berjarak usia 24 tahun.

Macron pertama kali bertemu dengan Brigitte saat perempuan yang menjadi istrinya itu menjadi guru drama kala dirinya masih SMA.

Macron pun mengaku bahwa hubungan yang mereka alami bukan hal yang umum. Meski demikian, ia mengaku bahwa Brigitte adalah wanita yang menginspirasi dan sangat ia cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.