Sukses

Tak Hanya Messi, 3 Artis Ini Dikaruniai Anak Sebelum Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia sepak bola. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi secara resmi menikahi kekasih cantiknya Antonella Roccuzzo, di Argentina pada 30 Juni 2017. Hari bahagia peraih lima gelar Ballon d'Or ini pun dihadiri 1.200 undangan dan 150 jurnalis dari seluruh dunia.

Seperti dikutip dari Majalah Mandiri SBOBET, pernikahan pria berusia 30 tahun ini berlangsung di Rosario City Center Hotel and Casino. Pernikahan kedua mempelai itu berlangsung pada Jumat malam pukul 19.00 waktu setempat.

Para pecinta sepak bola di seluruh dunia turut bersuka cita atas kabar bahagia yang sudah sejak lama diberitakan tersebut. Bahkan media asal Argentina sempat memberitakan pernikahan Messi di rayakan secara besar-besaran. Messi dan Antonella bahkan menggunakan konsep pernikahan bernuansa Hollywood.

Bintang sepak bola, Lionel Messi berjalan di karpet merah bersama istrinya Antonella Roccuzzo di Rosario, provinsi Santa Fe, Argentina (30/6). Messi menikahi Antonella yang dikenalnya sejak usia 5 tahun. (AFP Photo/Eitan Abramovich)

Sebab, terdapat karpet merah yang terbentang di pintu resepsi pernikahannya.

Sederet pemain sepak bola dunia pun juga hadir dalam pernikahan tersebut. Seperti mantan pemain Barcelona Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Carles Puyol beserta para istrinya.

Dalam foto yang beredar, Xavi Hernandez bersama istrinya pun juga turut berpose di karpet merah. Seperti tak mau ketinggalan, pemain Barcelona Luis Suarez dan istrinya Sofia Balbi serta Ezequiel Lavezzi dan istrinya pun juga terlihat dalam resepsi pernikahan melewati karpet merah.

Namun, jalinan kasih antara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo ini bukan baru terjadi. Lionel Messi memutuskan untuk menikahi Roccuzzo setelah menjalin hubungan sejak 2008. Sebelum menikah, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang bernama Thiago dan Mateo.

Tak hanya Messi, beberapa selebriti dunia juga pernah mengalami hal serupa.

Seperti dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (2/7/2017), berikut 3 bintang dunia dikaruniai anak sebelum resmi menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Siapa yang tak mengenal pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Dahulu, mereka pasangan harmonis yang sering membuat iri banyak orang. Bagaimana tidak, keduanya merupakan aktor dan aktris yang sukses, memiliki wajah yang rupawan, kaya raya, dan kesempurnaan lainnya.

Sebelum menjadi sepasang suami istri, Angelina Jolie telah lebih dulu menikah dengan Billy Bob Thornton pada tahun 2003, dua tahun berselang, pernikahannya pun kandas.

Begitu pula dengan Brad Pitt, pemilik nama asli William Bradley Pitt ini, pernah menjalin kisah cinta yang cukup lama dengan Gwyneth Paltrow, namun hubungan itu tidak pernah sampai ke pelaminan.

Pisah dari Gwyneth, hati Pitt pun berlabuh pada seorang aktris, Jennifer Aniston, dan akhirnya menikah di tahun 2000. Namun pada tahun 2005, keutuhan rumah tangganya tak lagi bisa diselamatkan.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka [foto: In Touch Weekly]

Dilansir dari Mirror, meski belum resmi menjadi pasangan suami istri, di tahun 2006, kabar mengejutkan terdengar. Jolie mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Brad Pitt.

Kelahiran anak pertamanya pun menjadi sorotan publik. Angelina akhirnya melahirkan putri pertama mereka pada tanggal 27 Mei 2006, yang diberi nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Meski sudah melahirkan seorang anak, mereka masih belum mau meresmikan hubungan dengan sebuah pernikahan.

Setelah kelahiran putri pertamanya, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt di tahun 2006. Jolie dan Pitt kembali dikaruniai anak kembar di tahun 2008 yang diberi nama Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt.

Anak kembar Jolie dan Pitt dilahirkan secara caesar. Selama proses kelahiran, sang suami terus berada di samping Jolie. Sementara itu, untuk alasan keamanan, Pitt meminta pengawalan ketat hingga proses kelahiran usai.

Setelah hidup bersama selama sembilan tahun, hingga memiliki tiga orang anak kandung dan tiga orang anak adopsi. Di tahun 2014, mereka akhirnya meresmikan tali cinta mereka dengan sebuah ikatan pernikahan yang dilakukan secara privat di Prancis.

Alasannya sederhana, mereka melakukan hal tersebut demi anak-anaknya. Komitmen untuk keenam orang anaknya merupakan hal yang tidak bisa dielakkan.

3 dari 4 halaman

2. Madonna dan Guy Ritchie

Madonna Louise Ciccone lahir di Michigan, Amerika Serikat pada 16 Agustus 1959. Ia dikenal sebagai penyanyi, aktris dan pengusaha. Ia menjadi salah satu sosok paling besar dalam sejarah musik dunia dan mendapatkan julukan sebagai Ratu Pop Dunia.

Jelas saja, menurut Guinness World Records, ia adalah penyanyi wanita tersukses sepanjang masa.

Selain memiliki suara yang luar biasa, perempuan berusia 57 tahun ini dikenal akan produksi musik yang sangat inovatif, provokatif, koreogfaris disertai aksi panggung yang tak biasa.

Madonna mengeluarkan album pertamanya pada tahun 1983 di bawah perusahaan Sire Records, setelah sebelumnya mengawali karier sebagai pemain drum dan vokalis pada grup musik rock Breakfast Club and Emmy.

Madonna dan Guy Ritchie. (foto: justjared)

Madonna kemudian berhasil menduduki puncak popularitasnya setelah serangkaian album dan singlenya berhasil merajai tangga musik di berbagai negara.

Sukses di dunia karier, bukan berarti sukses pula ketika menjalani biduk rumah tangga.

Dikutip dari laman Ranker.com, pada tanggal 22 Desember 2000, seorang sutradara bernama Guy Ritchie menikahi Madonna. Saat itu ia berusia 32 tahun dan 10 tahun lebih tua muda dari Madonna.

Namun sebelum menikah, kedua pasangan tersebut telah memiliki buah hati dari jalinan kasihnya. Kala itu putra mereka Rocco lahir pada Agustus 2000. Empat bulan sebelum mereka meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Tak hanya Rocco, pada tahun 2008 keduanya sempat mengadopsi seorang anak bernama David. Namun disayangkan, pasangan itu bercerai pada tahun tersebut.

Pernikahan itu merupakan satu-satunya bagi Ritchie walaupun dia sudah mempunyai anak dari pacarnya, Jacqui Ainsley. Madonna pernah menikah dengan Sean Penn dari 1985 hingga 1989 dan memiliki dua anak yang lahir pada 1996 dan 2006.

4 dari 4 halaman

3. Kimberly Kardashian dan Kenya West

Kimberly Noel Kardashian atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kim Kardashian adalah seorang model, sosialita dan aktris papan atas di Amerika Serikat. Perempuan yang lahir di Los Angeles ini mulai dikenal publik melalui sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Dikutip dari laman RadarOnline, keluarga Kardashian tidak habis menjadi bahan perbincangan. Setiap hari baik media cetak maupun elektronik mancanegara, pasti selalu ada pemberitaan seputar keluarga yang terkenal kaya raya dan glamour.

Keeping Up with the Kardashians adalah sebuah acara realitas, sebuah serial yang ditayangkan di salah satu televisi AS yang mengikuti keseharian keluarga Kardashian. Acara ini juga diproduseri oleh Ryan Seacrest dan mendapatkan empat nominasi dalam acara Teen Choice Award.

Kim Kardashian akan melakukan operasi rahim untuk mendapatkan anak ketiga

Tak hanya dikenal karena keluarganya yang kontroversi, kisah percintaan Kim juga kian diikuti oleh masyarakat. Kim menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004.

Ia juga sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J pada tahun 2007 dan sempat membuat heboh karena rekaman adegan mesumnya tersebar di sosial media.

Pada 15 Juni 2013 secara mengejutkan Kim melahirkan seorang putri hasil buah cintanya dengan penyanyi Rapper terkenal Kenya West. Sedangkan West dan Kardashian baru menjalin ikatan pernikahan pada 24 Mei 2014 di Italia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS