Sukses

PM Kanada Ajak Bintang Sitkom Friends Adu Jotos, Ada Apa?

Liputan6.com, Toronto - Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau mengajak bintang hollywood Matthew Perry berkelahi. 'Ajakan' tersebut disampaikan Trudeau lewat media sosial, Twitter.

Kicauan Trudeau memang hanya sebuah candaan. Pemimpin Kanada ini mengeluarkan tantangan tersebut bertepatan dengan momen April Mop.

"Sebuah pikiran mendatangi saya, dan kalian tahu apa, siapa yang ingin memukul Chandler (Matthew Perry). Siapa yang mau pertandingan ulang?" tulis Trudeau di Twitternya, Senin (3/4/2017).

Mengetahui ditantang Trudeau, pemeran Chandler Bing dalam sitkom Friends ini pun mengomentari kemampuan bertinju Trudeau. Secara halus, Perry menolak tantangan tersebut.

"Saya pikir, saya akan melewatkan pertandingan ulang, Sir, mengingat Anda punya tentara yang siap diperintah kapan saja," ujar Perry.

Tanding ulang yang dimaksud Trudeau adalah respons dari penyataan Perry yang mengaku pernah memukul sang PM ketika mereka bersekolah bersama di Ottawa.

Cerita mengenai Perry pernah meninju Trudeau disampaikan dalam acara "Jimmy Kimmel". Saat itu Perry mengatakan dia pernah memukul Trudeau yang merupakan anak PM Kanada Pieree Elliott Trudeau ketika mereka sama-sama masih kelas 5 SD.

Perry mengakui ia memukul Trudeau karena cemburu atas prestasi olahraga yang dimiliki Trudeau.

"Saya pikir ia memang luar biasa dalam hal olahraga," sebut Perry. "Ini buruk, saya memang anak yang bodoh (saat itu)."

Sebelum masuk ke politik, Trudeau merupakan seorang atlet. Ia pernah berprofesi sebagai petinju dan juga instruktur snowboarding.