Sukses

Menakjubkan, Rekaman USG Bayi Bermain Cilukba

Begitu menakjubkan, ia bermain cilukba dalam video, menutup mata dengan tangan dan membukanya.

Liputan6.com, London - Pemandangan menakjubkan terlihat dalam video hasil USG bayi berusia 16 minggu ini. Pada rekaman tersebut, ia seolah-olah melambaikan tangan kepada orangtuanya dan bermain cilukba.

Dari gambar hasil USG 4 dimensi itu, terlihat jelas sang bayi mengangkat tangan kirinya dan membuat gerakan melambai. Janin yang diperkirakan lahir pada 9 Juli 2017 itu juga menempatkan kedua tangannya di depan mata, lalu membukanya seperti tengah bermain cilukba.

Orangtuanya, Cheryl dan Johnny Dearie dari Baillieston dari Glasgow membagikan gambar yang diambil itu pada Senin 23 Januari sore waktu setempat.

Pasangan yang sudah memiliki dua anak laki-laki, Liam (8) dan John Paul (3), itu cukup beruntung bisa merekam momen tersebut di tengah keluarga tercintanya.

"Begitu menakjubkan, ia bermain cilukba dalam video, menutup mata dengan tangan dan membukanya," ujar Cheryl.

"Ini anak ketiga. Aku tak pernah seperti ini sebelumnya. Scanning tidak dilakukan sampai minggu ke-32 minggu sehingga bayi lebih besar, tak pernah sejelas ini. Ini pengalaman yang berbeda," jelas Cheryl.

Bayi melambaikan tangan kepada orangtuanya. (Deadline News)

"Aku menunujukkan kepada anak tertuaku, ia menyukainya. Ibu, adik dan pasanganku juga di sana, jadi begitu istimewa dikelilingi orang tercinta saat itu."

"Kejutannya adalah si janin berjenis kelamin perempuan. Karena saya sudah punya dua anak laki-laki dan berharap yang ketiga harus beda, jadi mengetahui jenis kelamin dan memiliki video itu di tengah keluarga adalah momen sempurna."

"Ketika scanning terjadi, dia (bayiku) menggeliat dan aku bisa merasakan dia menarik-narik. Brilian. Dia sangat aktif. Ini luar biasa, Anda dapat melihat semua rincian seperti hidung dan bibirnya."

Cheryl berencana menyimpan rekaman tersebut dan akan menunjukkannya ke sang putri ketika sudah besar.

Berikut ini rekaman menakjubkan USG bayi tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.