Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Anak Sekolah Jatuh dari Eskalator Setinggi 6 Meter Terekam CCTV

Terlihat dua orang anak sekolah, sedang berbincang-bincang di dekat eskalator, di pusat perbelanjaan Chelyabinsk, selatan Rusia.

Liputan6.com, Chelyabinsk - Seorang remaja 12 tahun di Rusia tertangkap kamera CCTV saat terjatuh dari ketinggian 6 meter di sebuah pusat perbelanjaan. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit dan hingga kini masih dalam perawatan.

Rekaman CCTV  kejadian nahas itu pun tersebar luas di dunia maya, sehingga membuat netizen ngeri melihatnya.

Dalam video yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/7/2016), terlihat dua orang anak sekolah sedang berbincang-bincang di dekat eskalator di pusat perbelanjaan Chelyabinsk, selatan Rusia.

Setelah beberapa detik, kedua anak itu terlihat mulai mendekati ujung trail (pegangan) eskalator dan berusaha menaiki pegangan tangga berjalan itu.

Baru beberapa detik berada di atas trail eskalator, salah satu dari anak itu terlihat mulai kehilangan keseimbangan dan berusaha berpegangan pada pagar pembatas.

Namun nahas, bocah yang mengenakan baju hitam putih itu terus terseret, dan akhirnya jatuh setelah genggamannya terlepas.

CCTV lainnya memperlihatkan anak malang tersebut jatuh, dengan posisi kepala menghadap ke bawah.

Terlihat dua orang anak sekolah, sedang berbincang-bincang di dekat eskalator, di pusat perbelanjaan Chelyabinsk, selatan Rusia (Dailymail.com).

Bocah laki-laki itu lalu menghantam lemari kaca yang berada di kios tepat di bawahnya.

Sontak, insiden tersebut membuat penjaga kios terkejut dan panik. Petugas medis pun dipanggil dan anak tersebut langsung dibawa ke rumah sakit setempat.

Menurut laporan media lokal, remaja 12 tahun itu kini berada dalam masa kritis, akibat luka menganga di kepalanya terkena goresan kaca.

Investigasi lebih lanjut kini tengah dilakukan atas insiden yang terjadi pada Senin, 18 Juli 2016. Juru bicara pusat perbelanjaan tersebut juga tengah sedang mencari penyebab utama kejadian itu.

"Tonton saja rekaman kejadian dan Anda akan mengerti apa yang terjadi," kata karyawan yang tidak disebutkan namanya itu.

Berikut ini rekaman menegangkan detik-detik saat si remaja jatuh:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.