Sukses

Misteri Video Wanita Raib di Atas Kapal Laut

Liputan6.com, London - Cuplikan video singkat ini mengundang rasa penasaran orang-orang yang menyaksikannya. Dalam tayangan tersebut, terlihat seorang wanita sedang berada di atas perahu cepat yang sedang melaju.

Namun dalam hitungan detik, wanita itu mendadak raib dari tayangan. Hiii... horor!

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (22/6/2016), video berdurasi sekitar 12 detik itu diunggah ke jejaring sosial Imgur sebelum akhirnya heboh dan mengundang perdebatan. 

Dalam rekaman singkat tersebut, si wanita berambut coklat dalam tayangan terlihat memegang kursinya erat-erat ketika perahu sedang melaju di laut. Dilihat dari lambaian rambutnya, kecepatan laju perahu diduga lumayan kencang.

Hanya dalam hitungan detik, wanita itu raib dari pandangan.

Tentu saja tidak semua pemirsa percaya begitu saja dengan tayangan tersebut. Seorang pengguna Imgur dengan nama BearRaid yakin bahwa cuplikan itu hanya tipuan belaka.

Latar belakang tampak berganti. Wanita berambut coklat dalam tayangan terlihat memegang kursinya erat-erat. Mendadak, ia raib dari tayangan. (Sumber Imgur)

BearRaid menunjuk ada perubahan saru pada latar belakang video. "Itu hasil edit, gunung di pantai terlihat berubah," kata netizen itu.

Tapi ada juga yang terhenyak melihat tayangan singkat itu.

"Teman-teman, bukankah perempuan itu tadi jelas di sana? Maksud saya, jelas terlihat, bukan? Apakah saya hanya berkhayal?" komentar penonton lainnya.

Seorang pengguna lain dengan nama Tevyethemad memilih membahas aspek keselamatan, daripada menanggapi dari sisi mistis.

"Perangkat pelampung pribadi diciptakan dengan alasan tertentu. Demikian juga halnya dengan sabuk pengaman," tulis Tevyethemad.

Hingga pengutipan laporan ini, video tersebut sudah dibagikan lebih dari 130 ribu kali. Berikut ini cuplikan detik-detik saat si wanita raib: