Sukses

'Kentut' Memicu Perkelahian Sengit di Bar Florida

Bukan hanya pria bersenjata laras panjang yang dapat membuat kerusuhan dalam bar, hal-hal sepele juga bisa menyulut kericuhan.

Liputan6.com, Key West - Baru-baru ini, kejadian tragis menimpa suatu bar LGBT di Orlando, negara bagian Florida. Sebanyak 50 orang tewas dan setidaknya 52 orang terluka karena aksi seorang bersenjata laras panjang yang memberondong tembakan dalam bar.

Namun demikian, bukan hanya senjata laras panjang yang dapat mengundang kisruh dalam sebuah bar. Dikutip dari Miami Herald pada Kamis (16/6/2016), kerusuhan dalam sebuah bar di Key West diduga disebabkan oleh urusan kentut. 

Menurut laporan polisi, suatu perkelahian berlangsung antara dua pasangan pengunjung Sloppy Joe, salah satu bar paling terkemuka di Key West.

Menurut polisi, seorang yang terlibat dalam perkelahian, "pertikaiannya terkait dengan seseorang yang kentut." Pria itu sempat dibawa ke rumah sakit karena tulang bahunya bergeser dalam perkelahian.

Richard McBride (53) dan kekasihnya, Sandra Stoner (55), mengaku terlibat dalam perkelahian fisik setelah muncul argumentasi "seputar urusan kentut," demikian ditulis dalam laporan petugas kepolisian bernama Igor Kasyanenko.

Bukan hanya pria bersenjata laras panjang yang dapat membuat kerusuhan dalam bar, hal-hal sepele juga bisa menyulut kericuhan. (Sumber Miami Herald)

Pada Senin malam lalu, pasangan dari Naples ini sedang minum-minum bersama dengan beberapa teman di bar tersebut, kemudian Stoner terlihat adu mulut dengan seorang wanita lain yang tidak diketahui namanya.

Cekcok berlanjut dan Stoner berdiri meninggalkan kursinya untuk mendatangi wanita lawannya "dengan galaknya", demikian menurut polisi.

Seorang pria yang tidak dikenal mencoba menarik Stoner dan beberapa orang lain mulai terlibat, termasuk McBride yang mendorong pria tadi. Tidak terima, pria itu membalas dengan mendaratkan tinjunya di muka McBride.

McBride membalas dengan menjegal pria tadi, demikian disebutkan Stoner kepada polisi.

Mengacu kepada laporan clickorlando.com, petugas Igor Kasyanenko mengatakan telah mempelajari video CCTV dan melihat Stoner berdiri dari tempat duduknya untuk kemudian mendatangi wanita tak dikenal tersebut.

Pria yang turut campur diduga hendak melerai dua wanita yang adu mulut tersebut, tapi McBride malah mendorong wanita tadi sehingga pria yang mencoba melerai kemudian mengarahkan tonjokannya kepada McBride. Perkelahian itu kemudian dilerai oleh petugas keamanan.

Menurut polisi, Stoner dan McBride sama-sama mengeluarkan bau alkohol dan matanya merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini