Sukses

Cara Unik Ukir Labu Halloween: Dengan Senapan

Cara mengukir labu unik ala Kirsten Joy Weis menjadi metode unik dan berseni dalam perayaan hari Halloween.

Liputan6.com, Pennsylvania - Mengukir labu menjadi salah satu tradisi wajib dalam perayaan Halloween.

Jika biasanya mengukir labu dilakukan dengan menggunakan pisau secara perlahan dan teliti. Wanita yang satu ini punya cara yang lebih ekstrem-- ia akan ukir labu dengan tembakan senapan.

Dilaporkan dari Daily Mail, 28 Oktober 2015, Kirsten Joy Weiss asal Pennsylvania membuat gun-'o'-lantern dengan menggunakan senapan semi-otomatis Volquartsen .22.

Dalam video yang diunggahnya, wanita penembak andal ini menyebutkan bahwa pistol dan labu merupakan 'kombinasi sempurna'.

Ia pun memberikan instruksi dalam pembuatan ukiran labu tiada duanya ini, dipersembahkan kepada penonton setia videonya. Menjelaskan mereka hanya butuh labu ukuran apapun, lokasi menembak yang aman, senjata api, dan kreatifitas.

Kirsten menggunakan senapan untuk mengukir wajah labu. (foto: Kirsten Joy Weiss)

Bagi yang ingin mencoba, mereka disarankan untuk meletakkan labu sejauh mungkin dari tanah. Ini akan membuat wajah terukir dengan baik, bahkan pada bagian belakang. Setelah labu diletakkan, hanya perlu 'tembak langsung'. Kristen menyarankan untuk 'menanantang diri sendiri dan bersenang-senang' dalam pembuatan wajah ini.

Ia mengingatkan bahwa labu adalah 'makhluk penggembira yang tidak mudah untuk diajak kerja sama, namun jika Anda melupakan ketidaksempurnaan, Anda akan puas dengan hasilnya.'

Labu harus diletakkan sejauh mungkin dari atas tanah. (foto: Kirsten Joy Weiss)

Menurut Kristen, senapan dengan peluru .22 sempurna, karena tidak membuat lubang yang terlalu besar.

Kristen mengisi senapan dan langsung menembak labu, menciptakan dua mata, dan senyuman. Labu kemudian diberi nama Quasimodo. (Ikr)

Simak aksi Kristen, penembak ulung labu di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.