Sukses

Aksi Gadis Kecil Tangkap Ikan Pakai Pancingan Barbie

Gadis kecil ini tak menyangka berhasil memancing ikan sungguhan, hanya menggunakan pancingan mainan dari permainan boneka Barbie.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Gadis kecil ini mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat memancing bersama sang ayah. Dikutip dari Today, sebuah video unggahan Ram Mehta beredar di dunia maya, dan menayangkan kegembiraan Avery -- putrinya, ketika berhasil memancing seekor ikan.

Lumayan, dengan menggunakan pancingan mainan dari permainan boneka Barbie, Avery berhasil memancing seekor ikan jenis bass yang panjangnya kira-kira 50 cm.

Dalam tayangan tersebut, terdengar bagaimana sang ayah memberikan semangat kepada putrinya. Beberapa kali Avery terdengar sempat minta tolong kepada ayahnya untuk membantu menggulung tali pancing.

Sang ayah tidak serta merta menolong gadis kecil itu, tapi meminta sang anak supaya bertahan, "Jangan dijatuhkan. Masih terpegang, ya?" Gadis kecil itu terdengar hampir putus asa, "Saya tidak bisa menariknya. Ayah harus menolong saya."

Masih menurut Today, disebutkan bahwa sang ayah tetap memberi semangat kepada Avery supaya tetap mempertahankan pancingan berwarna pink yang tengah dipegangnya.

"Teruskan!" teriak sang ayah.

Pada akhirnya, terlihat raut muka bangga dan bahagia terpancar dari wajah Avery. 

Tidak diketahui pasti tanggal kejadian momen bahagia itu, namun videonya diunggah sang ayah pada Rabu 23 September 2015. Tempat kejadian pasti juga belum diketahui hingga saat penulisan ini.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini