Sukses

Tunawisma Ini Diklaim Tak Potong Rambut 13 Tahun

Menurut New York Post, rambut tunawisma itu mulai terus tumbuh tak dipotong pada 2002.

Liputan6.com, New York - Seorang pria tunawisma di Greenwich Village, New York, AS ini menjadi buah bibir banyak orang di sana. Sebab ia memiliki penampilan unik, yakni berambut panjang hingga melewati batas kakinya.

Rambut kusut yang diikatnya rapi itu menjadi terkenal di New York Greenwich Village. Pria yang disebutkan bernama Delfine Vizearra itu diyakini belum memotong rambutnya sejak Walikota Michael Bloomberg menjabat pertama kali.

Atau dengan kata lain, menurut New York Post yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (12/9/2015), rambutnya mulai terus tumbuh tak dipotong pada 2002.

Salah satu tetangga mengatakan, jika saja Vizearra -- yang menetap di lingkungan itu sejak tahun 2009-- mau menjual rambutnya, ia bisa saja mendapat jutaan dolar.

Vizearra saat ini tinggal di sebuah area beratapkan terpal beralas kardus, di salah satu trotoar lingkungan di luar dari 505 La Guardia Place -- sebuah perumahan.

Di sanalah ia memasak, di ruangan dapur kecil dengan gas dalam kaleng, membuat kopi dan bersitirahat.

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.