Sukses

Kala Nenek-Nenek jadi Gadis Pembawa Bunga di Pernikahan

Liputan6.com, Hartford - Jika biasanya gadis pembawa bunga dalam suatu pernikahan adalah anak-anak kecil, berbeda dengan yang ada di pernikahan satu ini. Pasangan bernama Rachel dan Patrick Givens justru meminta kedua nenek mereka untuk menjadi gadis pembawa bunga.

Pernikahan mereka telah berlangsung pada 8 Agustus 2015 lalu, di The Barns, Wesleyan Hills, Middletown, AS seperti dilansir dari Huffington Post, Senin (24/8/2015).

Alasan di balik pemilihan gadis pembawa bunga tak biasa itu, karena baik Rachel maupun Patrick mempunyai hubungan yang erat dengan nenek mereka. Sehingga menginginkan sang nenek untuk menjadi bagian penting di pernikahan.

Aksi nenek kedua pengantin menjadi gadis pembawa bunga. (Huffington Post)

Nenek Rachel bernama Renee Ruben atau biasa dipanggil dengan sebutan DD, tampil menggunakan pakaian berwarna abu-abu. Sementara, nenek Patrick, Joanne C. Reich memakai pakaian berwarna putih.

Kedua nenek itu pun melakukan tugas mereka dengan baik. Mereka melemparkan kelopak bunga menyusuri lorong, yang akan menjadi jalan bagi pengantin.

Renee dan Joanne juga tampak sangat bahagia dan senang. Senyuman selalu menghiasi wajah mereka tanpa henti. Walaupun mereka baru bertemu pertama kalinya di minggu-minggu menjelang hari pernikahan, keduanya terlihat sangat akrab.

Rachel mengungkapkan, bahwa kedua nenek mereka sangatlah mirip. Keduanya merupakan wanita yang sangat menyenangkan, sangat mencintai keluarga dan akan menyayangi cucunya.

(Frederica/Tnt)