Sukses

Sudah Dibebaskan, Wanita Ini Malah Membobol Masuk Penjara

Dua minggu setelah dibebaskan, seorang wanita kembali mendekam sel setelah tertangkap basah membobol masuk penjara tempatnya pernah ditahan.

Liputan6.com, Alabama, Amerika Serikat - Dua minggu setelah dibebaskan dengan masa percobaan, seorang wanita harus kembali mendekam dalam sel tahanan setelah kepergok membobol masuk sebuah penjara di Alabama.

Talisha Gwen McCann (42) dari Russellville di wilayah Franklin, ditahan atas sejumlah tuduhan, antara lain karena kepemilikan alat untuk mencuri dan obat-obatan yang memerlukan resep dokter, setelah aksinya membobol masuk penjara tempat ia pernah ditahan terekam kamera keamanan Selasa dini hari.

Kepala Polisi wilayah Franklin kepada NBC mengatakan bahwa McCann pada saat itu sedang dalam misi untuk mengirim obat-obatan dan barang terlarang lainnya kepada para napi. 

Saat ditahan, McCann kedapatan membawa dua tas plastik galon berisikan tembakau, ponsel, dan obat suboxone. Obat ini digunakan untuk menahan rasa ketagihan pada pecandu narkoba.

Menurut catatan pengadilan, McCann ditahan pihak kepolisian pada bulan Mei lalu atas kepemilikan narkoba dan dibebaskan dengan masa percobaan akhir Juli lalu. (rcy/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini