Sukses

Pose Menggemaskan Tikus Panjat Tanaman Gandum

Tubuhnya yang sangat mungil sekitar 6,35 cm, membuat dirinya mudah untuk memanjat tanaman gandum. Keren!

Liputan6.com, Liverpool - Sebagian orang mungkin merasa jijik dengan tikus. Tapi bagaimana jika Anda melihat potret lucu yang satu ini?

Mengutip Daily Mail, Selasa (11/8/2015), momen tikus yang dikenal dengan nama harvest mouse tengah memanjat tanaman gandum di Taman Safari Knowsley, Liverpool, Inggris diabadikan oleh seorang desainer grafis bernama Mark Bridger.

Pose menggemaskan tikus mungil 'harvest mouse'. (Daily Mail)

Dalam foto bidikan laki-laki berusia 46 tahun itu, binatang pengerat tersebut berdiri di antara tanaman gandum menggunakan kedua kaki belakangnya. Ekornya pun dimanfaatkan untuk memegang tanaman guna menyeimbangkan diri agar tidak terjatuh. Sementara, kedua kaki depannya ia gunakan untuk mengambil makanan.

Dengan tubuhnya yang sangat mungil sekitar 6,35 cm, membuat dirinya mudah untuk memanjat tanaman gandum. Posenya itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Setuju?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini