Sukses

Aksi 2 Wanita Kalahkan Pemain Sepakbola Pria

Salah satu dari mereka memakai dress ketat berbelahan rendah warna merah.

Liputan6.com, Washington DC - 2 Orang pesepakbola profesional cantik asal Brasil dan Prancis mengerjai sekelompok laki-laki yang tengah 'merumput' di lapangan sintetis. Mereka menyamar sebagai orang awam dan mengajak bertanding.

2 orang pespakbola profesional perempuan asal Brasil dan Prancis menyamar dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Dilansir dari Daily Mail yang dikutip Sabtu (8/8/2015), mereka adalah Raquel Benetti dan Alice Fougeray yang bekerjasama dengan MaxMan.tv. Keduanya ingin membuktikan bahwa kemampuan seorang perempuan tak bisa diremehkan, bahkan bisa melakukan apa yang dilakukan oleh laki-laki pada umumnya.

Salah satu dari mereka memakai dress ketat berbelahan rendah warna merah. Sementara seorang lainnya menyamar sebagai neneknya.

Keduanya lalu asyik melihat pertandingan sepak bola yang dimainkan oleh beberapa pria di dalam lapangan. 

2 orang pespakbola profesional perempuan asal Brasil dan Prancis menyamar dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Si gadis berbaju merah kemudian bertanya apakah dia bisa bermain. "Aku bermain sepak bola juga," katanya kepada salah satu pemain sambil mengenakan sepasang sepatunya. Yang lain pun menjawab: "Kamu terlihat seperti ingin pergi ke mal".

"Jangan khawatir," kata sang gadis (Raquel Benetti) meyakinkannya. Aku bisa bermain," tambahnya.

Dalam video yang di upload MaxMan.TV ke YouTube, nampak pemain lain mengabaikan serta sedikit mengejek. Sampai akhirnya sang nenek yang diperankan Alice Fougeray turun ke lapangan, karena melihat cucunya dijatuhkan lawan. Ia pun lalu ikut bermain bersama.

Tak lama kondisi pun berbalik. Berkat kelincahan serta kerjasama yang baik antara Alice dan Raquel dalam menggiring bola, tendangan bertubi-tubi ke gol lawan pun berhasil diciptakan.

Para pria yang awalnya berpikir kedua wanita ini tidak bisa bermain sepakbola, terlihat shock dan terkejut. Gol-gol cantik dengan trik menggocek lawan yang ciamik, berhasil membawa duo wanita cantik menuju kemenangan.

Penasaran seperti apa aksi 2 professional freestyle soccer players ini? Saksikan video selengkapnya di sini.

(Mar/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini