Sukses

Tembak Trenggiling, Peluru Memantul ke Wajah Sendiri

Seorang pria remuk dagunya karena terkena peluru tembakannya sendiri yang memantul dari perisai keras trenggiling.

Liputan6.com, Linden, Texas Seorang pria di Texas terpaksa dirawat di rumah sakit karena wajahnya terkena peluru pantulan tembakan. Samuel Ebert (52) dilarikan ke Rumah Sakit Trinity Mother Frances di kota Tyler, Texas, karena dagunya retak. Dagunya terkena sebutir peluru yang memantul dari tubuh seekor trenggiling yang ditembaknya tiga kali.

Kepada WPXI.com ia menjelaskan bahwa sebutir peluru yang ditembakkannya mengenai perisai keras tubuh trenggiling itu dan memantul kembali ke dirinya. Namun, pihak penegak hukum tidak langsung percaya dengan kemungkinan itu.

Sheriff Larry Rowe menduga peluru itu memantul karena mengenai batu yang keras. Kepada Daily News ia mengatakan, “trenggiling memang kokoh, tapi mereka tidak sekokoh itu.”

Ini merupakan kecelakaan kedua terkait trenggiling pada tahun ini. Pada bulan April lalu, Larry McElroy di Lee County, Georgia menembak seekor trenggiling dengan pistol ukuran 9 milimeter. Peluru senjatanya mengenai tubuh keras hewan itu dan memantul sehingga mencederai ibu mertuanya.

Tidak ada penjelasan mengenai nasib sang trenggiling di Texas ini. Pesan yang bisa diambil, sayangilah hewan di sekitar Anda demi diri Anda juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini