Sukses

Wakil Sheriff `Duel` dengan Bayi Burung Hantu

Wakil sheriff ini berhadapan satu lawan satu dengan seekor bayi burung hantu di tengah jalan.

Liputan6.com, Boulder, Colorado Seorang wakil sheriff di kota Boulder, Colorado terpaksa `duel` dengan seekor anak burung hantu. Dalam laman resmi Facebook milik kantor sheriff Boulder County, dikisahkan tentang pengalaman sang wakil kepala sheriff yang sedang mengemudikan kendaraannya menuju kawasan perkemahan di sekitar tempat kejadian pada Kamis (23/07/2015) lalu.

Wakil sheriff terpaksa 'duel' dengan seekor bayi burung hantu.

Dalam perjalanan, wanita wakil sheriff itu melihat seekor bayi burung hantu di tengah jalan sehingga ia menghentikan kendarannya dan turun. Ia ingin agar si burung hantu menepi dari jalan. Sang wakil sheriff pun berjongkok dan menatap si burung hantu yang imut itu.

Lucunya, ketika `duel` dengan sang wakil sheriff, bayi burung hantu itu malah seperti terdengar berdecak-decak. Dua makhluk yang berbeda itupun terlihat `berdiskusi` kecil sebelum sang bayi burung hantu akhirnya hengkang dari tengah jalan, terbang menuju tempat yang aman.

Senangnya diskusi bisa berjalan lancar.

Wakil sheriff terpaksa 'duel' dengan seekor bayi burung hantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini