Sukses

Kisah Janji Merawat 4 Anak dari Sahabat yang Meninggal

Sahabat yang tulus akan selalu ada saat suka maupun duka, bahkan hingga ajal menjemput.

Liputan6.com, Washington DC - Sahabat yang tulus akan selalu ada saat suka maupun duka, bahkan hingga ajal menjemput. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Laura Ruffino. Ia rela mengasuh dan menjaga 4 anak sahabatnya yakni Liz Diamond.

Menurut laporan ABC News yang dikutip pada Minggu (26/7/2015), Ruffino dan Diamond bertemu pertama kali saat menimba ilmu di sekolah dasar. Dan hingga mereka memiliki pasangan lalu menikah, persahabatan keduanya masih terjalin.

Saat ini, Ruffino memiliki 2 anak perempuan, sedangkan Diamond yang telah bercerai memiliki 4 anak perempuan. Namun pada Agustus 2014 lalu, Diamond didiagnosa menderita penyakit kanker otak.
.
"Saat kami di mobil, dia memintaku merawat anak-anaknya jika sesuatu terjadi padanya," kata Ruffino kepada ABC News. "Dan aku berkata: tentu saja."

Penyakit yang tidak kunjung membaik, membuat Diamond meninggal dunia pada April 2015 lalu. Ruffino pun menepati janji yang telah ia ucapkan. Bahkan, saat ini ia sedang mengajukan hak asuh untuk keempat putri Diamond.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini