Sukses

Bokong Wanita ini Meledak saat Olahraga

Ajaib. Kini yang menjadi pertanyaan, kemana perginya bokong si wanita?

Liputan6.com, Boston Seorang wanita mengalami koma setelah mengalami kecelakaan di pusat kebugaran. Apakah ia tertimpa alat olahraga berat? Bukan, namun implan bokongnya yang menjadi penyebab.

Serena Beuford (27) sedang berolahraga saat ia mendengar suara ledakan. Tidak lama, ia ambruk ke lantai dan menjerit kesakitan, sambil menjerit panik bahwa bokongnya hilang.

Menurut saudara perempuan Beuford, Jackie, Serena pergi ke klinik yang tidak memiliki izin praktik demi memiliki bokong dengan lingkar 160 cm. Ini dilakukannya karena ia ingin terkenal di Instagram. Dilansir News 4 San Antonio, klinik tersebut kini dalam investigasi.

Menurut dokter, Beuford membutuhkan prosedur medis yang panjang untuk memperbaiki kerusakan yang diakibatkan oleh implan tersebut. Ledakan implan sudah menyebabkan kerusakan parah pada rectum, usus besar, dan usus 12 jarinya. Implan tidaklah baik untuk kesehatan tubuh luar dan tidak bisa bertahan lama, demikian menurut dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini