Sukses

Bokong Lebih Seksi, Daniel Radcliffe Kalahkan Jamie Dornan

Daniel Radcliffe, dan pemain film Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan, menjadi nominasi penghargaan Rear of the Year Award.

Liputan6.com, London Daniel Radcliffe, dan pemain film Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan, menjadi nominasi penghargaan Rear of the Year Award, yang digelar di Inggris. Penghargaan ini sudah berlangsung selama empat dekade, untuk memberikan pengakuan bagi aktor Inggris yang sukses berkiprah di Hollywood.

Publik Inggris memilih selebriti laki-laki dan perempuan yang dipercaya memiliki aset terbaiknya. Dikabarkan Eonline, Jumat (10/7/2015), Daniel Radcliffe mengalahkan Jamie Dornan, serta bintang tenis Andy Murray tahun ini.

jamie dornan

Sedangkan pemenang perempuan diraih oleh aktris Kym Marsh. Dilaporkan penilaian untuk mendapatkan penghargaan ini bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan bentuk fisik yang paling seksi, termasuk bagian bokong.

Pemeran Harry Potter ini memang tak asing lagi tampil bugil di depan kamera. Meskipun Daniel Radcliffe mengaku telanjang bukan keharusan untuk proyek film-filmnya.

Daniel Radcliffe

"Saya tidak bisa mendapatkan cukup itu," ujarnya bercanda tahun lalu saat mempromosikan film komedi romantisnya.

"Ini bukan sesuatu yang saya sedang coba untuk mencapainya. Tapi saya tidak ada masalah dengan itu. Saya bermain telanjang saat masih 17 tahun, setelah Anda melakukan itu Anda tidak benar-benar peduli. Sekali lagi, ini bukan sesuatu yang saya cari, tapi saya juga tidak akan menghindarinya," tandas Daniel Radcliffe.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.