Sukses

Lucunya Balita yang Berendam dalam Kaleng Cat

Balita ini rupanya bosan berendam di bak mandi atau kolam renang.

Liputan6.com, Colorado, Amerika Serikat - Orang tua biasanya bisa menyadari ada sesuatu yang terjadi ketika balita yang biasanya ramai mendadak `senyap`. Demikian juga dengan Victoria Farmer, seorang ibu yang tinggal di Aurora, Colorado ini.

Ibu itu sedang menyapih bayi lelakinya, Madox, pada Selasa lalu ketika balita perempuannya mendadak ‘sunyi’. Betul saja, ternyata Anistyn (2) kedapatan berlumuran cat putih hingga ke dadanya. Anak pertamanya itu baru saja berendam dalam sekaleng besar cat warna putih. Kebetulan memang sedang ada pembangunan dan renovasi di rumah keluarga tersebut.

Kepada stasiun KMGH-TV, wanita itu mengatakan, “Sungguh mengerikan. Sepertinya ia masuk ke dalam ember cat dan mencoba berendam.”  Melalui laman Facebook-nya, ia mengatakan,” Nah, setelah tertawa beberapa jam lamanya, saya trenyuh juga. Perlu dua jam untuk membersihkan anak itu.”

Mengenai kejadian itu ia menuturkan, “Aku sedang menyusui Madox di ruang sebelah dan suasana mendadak senyap, sehingga aku melepaskan Madox sejenak dan menemukan Anistyn sedang berdiri diam mematung.”

Menurutnya, lebih mudah membersihkan anak perempuan itu daripada membersihkan perapian sebelum catnya melekat kuat. Padahal, seperti dijelaskan di 7NEWS, keluarga itu berencana menjual rumah mereka.

Ibu itu menjelaskan bahwa Anityn sudah langganan berurusan dengan benda-benda tajam, cat jari dan cat air.

Wah, anak yang aktif dan penuh rasa ingin tahu, ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini