Sukses

Boneka Harimau 'Berpetualang' Seru di Bandara

Sebuah boneka harimau mengalami "petualangan" seru di bandara setelah ditinggalkan pemiliknya terbang naik pesawat.

Liputan6.com, Florida Boneka harimau yang ditinggalkan oleh pemiliknya—seorang anak lelaki (6)—memulai “petualangan” baru di bandara Internasional Tampa, Florida, AS.

Staf di Bandara Internasional Tampa menemukan boneka setelah ibu dan anak membuat panggilan kehilangan. Si boneka harimau berhasil ditemukan pada akhir pekan, minggu lalu.

Anak laki-laki itu sangat mencintai boneka harimau kesayangannya yang diberi nama Hobbes. Hobbes tertinggal sebelum seluruh keluarga terbang ke Houston.

Usai staf meletakkan Hobbes, manajer pusat operasi bandara Tony D'Auito memiliki ide untuk memotret boneka harimau seakan tengah tur bandara.

Boneka harimau

"Saya punya ide ini gara-gara beberapa bulan yang lalu melihat ide serupa berkisah seseorang mengambil boneka singa di sekitar museum," kata D'Auito seperti dikutip dalam sebuah unggahan blog di website bandara.

"Ini tampak seperti kesempatan yang sempurna,” tambahnya.

Hobbes difoto di luar menara kontrol lalu lintas udara, bergaul dengan petugas pemadam kebakaran, dan membantu penanganan bagasi. Gambar-gambar yang diunggah di laman Facebook bandara dan D'Auito dimaksudkan dijadikan album foto, yang dibuat sebagai kenang-kenangan demi mengembalikan Hobbes kepada si pemilik kecil boneka, Owen, sekembalinya dari Houston.

 Boneka harimau

Boneka harimau

"Itu sangat, sangat manis," kata Amanda Lake, ibu Owen.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang di bandara yang sudah “memberikan perhatian besar untuk Hobbes.”

 Boneka harimau

"Ini adalah kejutan yang menyenangkan," katanya, seperti yang dilansir Sky News, Senin (22/6/2015). (fhh/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.