Sukses

Keren, Kue Pengantin Sinar Laser

Setelah 'dihujani' dengan gambar proyeksi laser, kue itu seakan menjadi hidup!

Liputan6.com, Orlando - Kue pengantin umumnya hanya berisi tumpukan kue yang dihias dengan krim yang dibentuk sesuai keinginan, seperti bunga atau lainnya. Tapi tak demikian dengan yang satu ini.

Cake untuk pesta pernikahan ini tampil dengan bentuk tumpukan kotak sederhana dengan permukaan yang polos. Sekilas, kue ini terlalu sederhana untuk suatu peristiwa besar.

Namun demikian, setelah 'dihujani' dengan gambar proyeksi laser, barulah terlihat kue itu menjadi istimewa.

Dalam video YouTube yang diunggah oleh Inside The Magic ini, gambar berisi kisah Tinker Bell dari terlihat dari pancaran sinar laser pada kue pengantin tersebut.

Menurut penelusuran situs web resmi Inside The Magic, perusahaan itu ternyata memang mengkhususkan diri dalam kisah Disney.

Berdiri pada tahun 2005 di Kota Orlando, Florida, perusahaan ini digagas oleh penggemar taman bertema, Ricky Brigante. Sekarang ini, kisah-kisah untuk tampilan laser mereka merambah ke Universal Orlando, SeaWorld, Busch Gardens, dan sejumlah taman bertema (theme park) lainnya. Berminat memiliki kue keren itu? (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini