Sukses

Wah, Pria Cabul Kena 'Batunya' oleh Tunawisma

Pria cabul itu berulang-ulang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan memamerkan dirinya mempermainkan alat kelaminnya sendiri.

Liputan6.com, Portland - Seorang pria cabul mendapat pelajaran berharga dari seorang pria tunawisma yang bertindak tegas. Pria cabul itu berulang-ulang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan memamerkan dirinya mempermainkan alat kelaminnya di dalam suatu toilet portabel di Hawthorne Bridge di Kota Portland, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat.

Seperti dikuitp dari Willamette Week, Kamis (11/6/2015), sejumlah perempuan yang lewat menjadi tidak nyaman dengan tontonan bersifat cabul tersebut.

Sekelompok warga tunawisma kemudian mengambil prakarsa untuk memberi pelajaran kepada pria cabul tersebut. Sekelompok warga tunawisma kemudian menjungkirbalikkan toilet portabel tersebut ketika pelaku sedang berada di dalamnya.

Menurut KOMONews.com, ketika para anggota pemadam kebakaran akhirnya mengeluarkannya, seluruh tubuh pria itu berlumuran kotoran manusia. Namun demikian, polisi tidak mendakwa pria tunawisma berusia 48 tahun tersebut dan hanya memberikan peringatan.

Dalam KOIN.com disebutkan bahwa Sersan Willie Halliburton dari Kepolisian Portland baru mengalami kejadian seperti itu selama 27 tahun dinasnya di kepolisian kota itu. Kebetulan ada warga yang merekam kejadian tersebut menggunakan telepon genggamnya. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.