Sukses

Heboh Pria dengan Tubuh Terbelah Dua Berkeliaran di Taman

Aksi pesulap bernama Andy Gross, yang membelah tubuhnya menjadi 2 menghebohkan para pengguna jalan dan taman yang dirahasiakan lokasinya.

Liputan6.com, New York - Aksi pesulap bernama Andy Gross, yang membelah tubuhnya menjadi 2 menghebohkan para pengguna jalan dan taman yang dirahasiakan lokasinya. Mereka yang dihampiri Andy lari terbirit-birit saat melihat fenomena aneh pada tubuh pesulap itu.

Dalam video yang telah beredar di YouTube, pesulap sekaligus komedian itu membawa potongan kakinya jalan-jalan dan sukses menakut-nakuti orang yang berada di sekitarnya.

Aksi jahilnya bermula di sebuah taman, ia mendekati 2 perempuan yang sedang bersantai di bangku taman. Saat Andy mendekat dan mengagetkan keduanya, mereka pun lari terbirit-birit. Bahkan salah satu dari mereka sampai terjatuh dan wajahnya menghantam tanah. Sementara seorang lainnya kabur sambil berteriak-teriak menuju mobil.

Meski menakutkan, tapi bagi yang melihatnya, pasti akan membuat Anda tertawa terbahak-bahwa.

Hingga aksi jahilnya diberitakan beberapa media, Andy Gross belum memberikan rahasia di balik ilusi membelah tubuhnya menjadi dua. Ia meninggalkannya menjadi rahasia.

Berikut ini cuplikan video saat si pesulap beraksi menakuti orang-orang. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.