Sukses

Aksi Romantis Lamar Kekasih di Ajang Ice Bucket Challenge

Justin berdiri di belakang kekasihnya, Shelby sebelum melancarkan aksi romantisnya. Ini dia cuplikan adegannya.

Liputan6.com, Kansas - Ajang Ice Bucket Challenge ternyata tak hanya dilakukan sebagai kegiatan penggalangan dana untuk mendanai riset penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) atau Lou Gehrig. Belakangan, diketahui prosesi tersebut dilakukan untuk melamar sang kekasih.

Adegan mendebarkan itu pun menjadi haru. Bukan lagi sekadar gagah-gagahan menahan dinginnya disiram air yang dicampur es. Tapi juga menjadi cara untuk mengikrarkan hubungan lebih melekat.

Adalah Justin Davidson dari Manhattan, Kansas, Amerika Serikat yang menemukan cara unik dan romantis untuk menggabungkan aksi populer Ice Bucket Challenge untuk ALS dan melamar kekasihnya.

Dalam video yang sudah beredar di YouTube, Justin berdiri di belakang kekasihnya, Shelby Muha sebelum menuangkan seember air dingin. Ia pun berlutut dan melancarkan aksi romantisnya menyodorkan cincin tunangan.

Ini dia cuplikan adegan romantis tersebut.

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini