Sukses

Awan Unik Berbentuk Lion King

Lapisan-lapisan awan unik itu terlihat benar-benar berbentuk guratan wajah ayah Simba, anak singa dalam film kartun yang muncul tahun 1994.

Liputan6.com, London - Fenomena unik di langit masih terjadi di Inggris. Yakni berupa awan badai berbentuk berbentuk karakter singa dalam film klasik Disney, The Lion King.

Awan badai berbentuk singa bernama Mufasa itu menggelayut di seluruh langit Inggris pada Jumat 23 Mei. Demikian dikutip dari Express.co.uk, Jumat (17/10/2014).

Lapisan-lapisan awan itu terlihat benar-benar berbentuk guratan wajah ayah Simba, anak singa dalam film kartun yang muncul tahun 1994.

Awan tersebut muncul disertai kilat dan guntur yang bergemuruh di atas Kota St Neots, Inggris.

"Itu (awan) datang entah dari mana, dan saya bisa melihatnya selama beberapa menit. Saya benar-benar mulai berpikir aku sedang bermimpi," ungkap Heidi.

Meski unik, namun awan besar berbentuk singa yang digulung dalam badai itu melanda Inggris itu menciptakan langit menjadi gelap dramatis.

"Cuaca yang menakutkan. Setelah saya mengambil gambar, saya hanya berdiri di sana dan menyaksikan gulungan awan itu berubah bentuk. Itu menakjubkan," beber Heidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini