Sukses

Pukuli Pengunjuk Rasa, 6 Polisi Hong Kong Dimutasi

6 Polisi Hong Kong dimutasi setelah tertangkap kamera tengah memukuli dan menendangi seorang pengunjuk rasa.

Liputan6.com, Hong Kong - 6 Polisi Hong Kong dimutasi setelah tertangkap kamera tengah memukuli dan menendangi seorang pengunjuk rasa. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (15/10/2014).

Mutasi ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Keamanan Hong Kong Lai Tung Kwok, Rabu subuh waktu setempat.

Awalnya, ratusan polisi bergerak membubarkan pengunjuk rasa yang berkumpul di depan kantor-kantor pemerintahan Hong Kong. Sempat terjadi bentrokan dengan pengunjuk rasa.

Beralih ke Australia. Selasa 14 Oktober malam hingga Rabu 15 Oktober 2014 waktu setempat, badai kuat menghantam wilayah Sydney. Badai membawa serta salju, angin kencang, dan hujan deras hingga mengguyur Sydney dan wilayah sekitarnya.

Pepohonan, tiang listrik ikut tumbang, dan banyak mobil yang rusak. 76 Orang harus diselamatkan dari banjir. Gelombang tinggi dan angin kencang diprediksi masih terus terjadi hingga Kamis 16 Oktober esok.

Sementara itu di Penjara Guarapuava, Parana, Brasil, unjuk rasa napi terus berlanjut. Para napi yang berdemo memukuli sejumlah sipir penjara dan beberapa napi lain yang disandera di atas atap penjara.

6 Orang luka-luka karena dilempar ke tanah dari atas penjara. Dari peristiwa ini, pengelola baru bisa membebaskan 1 dari 12 sipir yang disandera.

Baca juga:

Remaja Amerika Hendak Gabung ISIS Ditangkap

Serangan Amerika dan Pasukan Koalisi Tewaskan 45 Militan ISIS

China Diguncang Gempa 6 Skala Richter-Film Box Office Gone Girl

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini