Sukses

Sebuah Pesawat Menimpa Rumah - Wanita Tewas Usai Update Facebook

Polisi menerima laporan hanya 1 menit dari unggahan terakhir Sanford yang menyatakan ia bahagia mendengar lagu kesukaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pesawat kecil jatuh menimpa sebuah rumah di Colorado, Amerika Serikat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (6/5/2014).

Saat kejadian tak ada penghuni di dalam rumah. Sang pilot pesawat dilaporkan selamat tanpa cedera. Belum diketahui penyebab pesawat hilang kendali.

Di Yunani, 22 calon imigran tewas setelah kapal yang mereka tumpangi tenggelam di Pulau Samos. Mereka datang dengan kapal lain dan juga sebuah yacht serta perahu karet.

Dari 68 orang, hanya 36 yang berhasil diselamatkan. Para calon imigran gelap dari Afrika dan Timur Tengah biasanya berusaha masuk Uni Eropa secara ilegal demi mendapatkan hidup yang lebih baik.

Di tempat lain, seorang perempuan di North Carolina, Amerika Serikat, tewas beberapa saat setelah memperbarui facebooknya. Berkali-kali menggunakan facebook saat mengemudi, Courtney Ann Sanford akhirnya menabrak truk sampah hingga mobilnya meledak.

Polisi menerima laporan hanya 1 menit dari unggahan terakhir Sanford yang menyatakan, ia bahagia mendengar lagu kesukaannya.

Di Los Angeles, Amerika Serikat, anak-anak di rumah sakit bergembira karena dikunjungi sejumlah pemeran karakter Star Wars. Star Wars barangkali satu-satunya film yang dirayakan tiap tahun.

Para penggemar Star Wars di berbagai belahan dunia bahkan luar angkasa, merayakan Hari Star Wars pada 4 Mei. Mereka biasanya menyambut hari yang disebut May the fourth be with you dengan berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini