Sukses

Bayi Cerpelai Lahir di Jepang

Bayi cerpelai itu lahir pada akhir bulan lalu dengan berat 1,2 kilogram dan langsung menyedot perhatian pengunjung akuarium. Dua ekor bayi harimau sumatra lahir di Australia.

Liputan6.com, Tokyo: Anda senang dengan bayi hewan langka? Datanglah ke Jepang dan Australia, Anda dijamin tak bakal kecewa. Sebab di dua negara itu barulah terlahir bayi cerpelai dan harimau.

Polah bayi cerpelai amat menggemaskan saat bermain-main dengan induknya di Akuarium Wakayama yang terletak di barat daya Kota Tokyo. Bayi cerpelai itu lahir pada akhir bulan lalu dengan berat 1,2 kilogram dan langsung menyedot perhatian pengunjung akuarium.

Cerpelai laut adalah salah satu spesies yang terancam punah. Tapi lewat penangkaran dan perlindungan, jumlahnya hewan ini mulai berkembang.

Sementara di Australia, dua ekor bayi harimau sumatra lahir dua minggu silam. Harimau sumatra atau Panthera tigris sumatrae juga termasuk spesies yang dilindungi karena hanya ada 400 ekor di seluruh dunia. Kini 29 di antaranya berada di Pusat Penangkaran Australia, seperti di Tiger World yang baru saja dilahirkan itu.(ICH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini