Sukses

Rangkaian Produk Makeup untuk Tampil Cantik dengan Praktis dan Mudah

Y.O.U menghadirkan varian makeup terbarunya dengan konsep praktis dan mudah untuk perempuan muda.

Jakarta Anak muda biasanya menyukai hal yang mudah dan praktis, termasuk dalam memilih produk makeup. Pada perempuan usia remaja, makeup berfungsi untuk memberi nuansa segar pada wajah, tanpa membuatnya terlihat lebih tua dari umur yang sesungguhnya. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda ini, brand lokal Y.O.U menghadirkan rangkaian produk makeup praktis yang mengusung konsep bahwa cantik itu mudah.

Rangkaian makeup terbaru The Simplicity by Y.O.U ini mengusung tagline “So Simple, So Beautiful”. The Simplicity by Y.O.U bertujuan untuk mendukung perempuan muda khususnya yang berusia 17-25 tahun untuk mendapatkan penampilan terbaiknya secara praktis dan mudah.

Baca Juga

  • Jenis Makeup untuk Menutupi Pori-Pori Besar di Wajah
  • Alasan Kenapa Almond Oil Jadi Salah Satu Makeup Cleanser Terbaik
  • Tantangan Makeup untuk Aktivitas Outdoor dan Pyramid Challenge

The Simplicity by Y.O.U diformulasikan dengan formula yang cocok untuk kulit anak muda sehingga aman digunakan sehari-hari. Dengan rangkaian makeup ini, Y.O.U ingin mengajak perempuan milenial untuk merasakan pengalaman bahwa cantik itu mudah.

“Tingginya kebutuhan akan produk makeup praktis, compact, dan mudah, menginisiasi Y.O.U untuk menghadirkan The Simplicity by Y.O.U dengan varian warna yang dinamis dan produk essensial yang sering digunakan oleh perempuan muda masa kini,” kata Dickson Leo Brand Director Y.O.U Makeups di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formula dan kemasan untuk perempuan muda

The Simplicity by Y.O.U terdiri dari 13 jenis produk mengikuti kebutuhan sehari-hari yang  wajib ada di tas perempuan masa kini mulai dari riasan wajah, mata, hingga bibir. Produk tersebut di antaranya Color Corrector CC Cushion, Eyeshadow Quad 4-in-1 eyeshadow palette, Matte Lip Color, Brow Styler, dan Eyeliner Pen. Dengan rangkaian produk makeup ini perempuan muda dapat menciptakan berbagai kreasi makeup dari tampilan natural hingga bold dengan mudah.

3 dari 3 halaman

Rangkaian makeup bikin tampil cantik itu mudah

“Menggunakan warna pink coral sebagai warna dasar, series ini mencerminkan pribadi perempuan muda yang cerita, aktif, dan feminin. Harapan kami dari hadirnya series ini, perempuan muda akan merasa makeup itu sekarang lebih mudah dan mereka siap beraktivitas sehari-hari,” kata Margareth Gautama Brand Manager The Simplicity by Y.O.U.

Produk The Simplicity by Y.O.U ini sudah mulai diperkenalkan sejak 2 September 2019. Y.O.U berharap hadirnya The Simplicity by Y.O.U dapat memberikan dampak positif bagi perempuan muda di Indonesia untuk tampil cantik setiap saat, karena cantik itu mudah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.