Sukses

Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Kerutan

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia hingga menginjak 30 tahun ke atas seringkali menjadi kekhawatiran bagi hampir seluruh kaum hawa. Salah satunya karena mulai timbulnya garis-garis halus kerutan pada wajah yang membuat kurang percaya diri.

Tidak hanya itu, permasalahan kulit lainnya biasanya mulai bermunculan seperti flek hitam, kerutan, dan mata panda pada wajah. Oleh karena itu, tampak awet muda dengan kulit wajah kencang menjadi keinginan utama yang selalu didambakan setiap wanita agar bisa terus tampil percaya diri.

Selain faktor bertambahnya usia saja, terdapat beberapa faktor lain juga mempengaruhi kondisi kulit seseorang. Hal ini disebabkan oleh tingginya stres, pancaran sinar matahari, radikal bebas, dan sinar UV. Dalam keadaan tersebut apabila kulit tidak dirawat dengan baik maka kulit akan bertambah kering dan tampak lebih tua.

Untuk mengatasi kulit dari tanda-tanda penuaan ini, brand kecantikan Dermeva Anti-Aging Cream menghadirkan teknologi terbaru efektif mengatasi masalah penuaan pada kulit wajah dengan maksimal dan terawat. Teknologi terbaru dari Eropa yang mampu meregenerasi sel kulit rusak yang umumnya terjadi pada usia lanjut dengan penggunaan krim secara rutin.

 

2 dari 3 halaman

Manfaat perawatan rutin untuk wajah awet muda

“Kami memahami bahwa kesehatan tentu menjadi hal yang utama, oleh karena itu kami merancang produk ini dengan formulasi bahan-bahan dari Jerman dan Perancis, seperti Lactococcus Ferment Lysate yang mampu menstimulasi pembaruan selaput kulit dengan teknologi Probiotik. Dan banyak bahan-bahan berkhasiat lainnya,” kata Ruth Andesita Marketing Manager Dermeva Kosmetik Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (29/9/2018).

Bahan-bahan dasar natural yang aman dan teknologi klinis terbaru menjadikan produk ini unggul karena tak hanya mampu mengatasi dan mencegah masalah penuaan, tapi juga menghaluskan dan memberikan asupan nutrisi sehingga membuat kulit terasa lebih ringan.

 

3 dari 3 halaman

Bahan-bahan yang terkandung aman bagi wajah

Anda juga lebih nyaman dalam merawat wajah, karena bahan-bahan aktif di dalam produk ini sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI. Hasil riset tim dokter yang memformulasikan produk ini juga telah disetujui oleh BPOM sehingga aman digunakan untuk kulit wajah.

“Produk ini sangat praktis, satu pot bisa digunakan selama 30 hari pemakaian secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah lebih kencang dan terlihat awet muda. Dapatkan kulit kencang awet muda dengan perawatan rutin ini," tutup Ruth.

Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Mengaku Tak Berusaha Terlihat Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Awet Muda, Guru di Filipina Sering Dikira Murid Sekolah