Sukses

Ini Cara Memilih Perawatan Facial yang Aman untuk Menjaga Kecantikan

Berikut tips untuk memilih perawatan facial yang aman untuk kecantikan.

Jakarta Ragu untuk melanjutkan perawatan kecantikan seperti facial? Tunggu dulu, jangan langsung menghentikan kegiatan perawatan rutin seperti facial karena takut tertular penyakit. Ada baiknya, Anda memeriksa terlebih dahulu perawatan apa saja yang aman untuk dilakukan demi menjaga kecantikan.

Sebelum melakukan perawatan kecantikan wajah terutama facial, pemilik Esthetic Rosereve Japan, Sherly W. Sari memberikan tips aman dan nyaman menjalankan perawatan facial.

Sherly pun menjelaskan bagaimana klinik kecantikan miliknya menerapkan prosedur perawatan yang aman dan tepat.

Pertama, di Esthetic Rosereve tidak menggunakan jarum sama sekali, pembersihan komedo pun menggunakan alat khusus yang biasa disebut "pusher". Alat ini khusus dan spesial berasal dari Jepang. Berbeda dari klinik kecantikan pada umumnya yang menggunakan jarum untuk membersihkan komedo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknik perawatan facial yang tepat

Alat ini sendiri berfungsi untuk mengangkat komedo dan tidak meninggalkan bekas merah-merah di kulit maupun iritasi. Pembersihannya pun tidak ditusuk-tusuk seperti menggunakan jarum ke dalam kulit. Maka dari itu, pembersihan komedo di Esthetic Rosereve tidak sakit dan sangat aman.

"Kita selalu mensterilkan alat-alat dengan sterilizer khusus pada setiap prosesnya, maka dari itu facial di sini sangat aman dan nyaman," ungkap Sherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.