Sukses

Sontek Gaya Pemeran Crazy Rich Asians dari Koleksi Baju di Lemari Anda

Ingin tampil ala Henry Golding dan Constance Wu di film Crazy Rich Asians? Celebrity Stylist Erich Al Amin memilihkan tips padu padannya

Liputan6.com, Jakarta Selain menyuguhkan kisah cinta, film Crazy Rich Asians juga menonjolkan sisi fashionnya. Meski dalam buku digambarkan lebih gila dalam soal berbusana, tak jadi soal sebab semakin besar bagi kita untuk bisa mengikuti style para pemainnya.

Bagi Anda yang ingin mengikuti gaya kasual Nick Young yang diperankan Henry Golding atau street style yang tetap chic ala Constance Wu alias Rachel Chu, semua bisa. Seperti pemilihan beberapa busana berikut ini yang di-styling oleh Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin dalam acara Crazy Rich Event di Kinokuniya akhir pekan lalu.

Nick Young & Rachel Chu

Kemeja pas badan dan celana bahan berpotongan pipa serta loafer menjadi pilihan busana Nick. Sementara Rachel memakai blouse putih dengan aksen ruffle, rok denim dengan belt dari scarf serta sneakers putih.

"Nick Young itu gaya laki-laki maskulin pada umumnya. Kasual dan tidak berlebihan. Karena kekayaannya dia “old money” jadi dia tidak begitu show off dengan penampilan," ujar Erich Al Amin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Eleanor dan Astrid

Lain lagi dengan gaya keluarga Nick yang lain yaitu ibu dan sepupunya. Terlahir di keluarga yang dijamin kaya tujuh turunan, Astrid yang diperankan Gemma Chan dan Michelle Yeoh alias Eleanor tahu banget gaya yang pasti membuat iri siapa pun yang melihatnya. Mereka juga selalu menyesuaikan outfit yang dipakai sesuai dengan acara yang akan didatangi. 

"Kalau Astrid dan Eleanor Young mereka cenderung graceful dan intimidating. Mereka bergaya sesuai acara. Kadang simple elegant, kadang glamour," lanjut Erich.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.