Sukses

Mirip Putri Disney, Ini Tampilan Cantik Millie Bobby Brown

Millie Bobby Brown berhasil menghipnotis lewat tampilannya yang cantik dan anggun bagai seorang putri.

Liputan6.com, Jakarta Berlenggak di karpet merah Emmy Awards, Millie Bobby Brown sukses menyebar sejuta pesona. Di usia belia, Millie Bobby Borwn memiliki aura bintang yang sesungguhnya. Terbukti, dengan pilihan busana dan riasan yang dikenakannya menjadikan tampilan Millie Bobby Brown menuai pujian saat berlenggak di ajang Emmy Awards 2018.

Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, Millie memilih gaya klasik dengan didukung oleh dress ball gown serta tatanan makeup minimalis saat menghadiri Emmy Awards. Gaun yang dikenakan Mille ternyata berasal dari label ternama Calvin Klein 205W39NYC dengan siluet bagai seorang putri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun anggun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MyModaMix (@mymodamix) on

 

Nuansa pink pada gaun kian memberi kesan feminin yang menggoda. Bahkan tampilan ini mengingatkan kita akan gaun yang dikenakan para Putri Disney seperti Cinderella. Aplikasi motif bunga yang tersebar di seluruh permukaan gaun menjadikan tampilan keseluruhan penuh aksi. Bahkan Millie Bobby Brown sukses memadukan gaya tersebut dengan strap heels bernuansa senada dengan pakaian dan aksentuasi perhiasan perak.

3 dari 3 halaman

Riasan minimalis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ♡fan account of millie ♡sarah (@milliebobbybrown.diary) on

 

Merangkum keseluruhan tampilan, Millie menyempurnakannya dengan gaya makeup eyeliner bernuansa putih yang membingkai matanya. Beralih ke gaya rambut, tatanan natural membuat tampilannya tetap terlihat segar dan muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.