Sukses

Tried/Tested: 9 Warna Lipstik Lokal Kekinian Bikin Cantik dan Sehat Bibir

Liputan6.com, Jakarta Pamor lipstik lokal semakin selevel dengan merek internasional. Seperti salah satu brand lipstik buatan Indonesia yang baru saja melakukan rebranding, Dissy.

Selain menjual nama besar sang pemilik, Ussy Sulistiawati, produk kosmetik lokal yang sudah berdiri sejak empat tahun lalu terus meng-upgrade kualitasnya. Dissy lebih dulu dikenal dengan produk lip matte-nya berinovasi dengan lipstik penyempurna dalam seri lip velvet.

Berbagai pembaruan dilakukan oleh Dissy dari banyak faktor. Mulai dari yang terlihat seperti logo dan packaging sampai yang dirasakan yaitu kandungan lipstiknya sendiri. Dissy jeli melihat kebutuhan para wanita yang tak lagi membeli kosmetik untuk menjadi cantik tanpa melupakan unsur kesehatan.

Dengan banyak dijejali produk lipstik matte, bibir membutuhkan perawatan untuk mengembalikan dan menjaga kelembapannya. Sebab itu kandungan argan oil pada Dissy Lip Velvet menjadi selling point.

2 dari 3 halaman

9 Warna Up to Date

Selain kandungan, tentunya seleksi warna menjadi pilihan utama wanita saat membeli perona bibir. Dibanding dengan generasi sebelumnya, Dissy Lip Velvet mempunya sembilan warna yang up to date alias kekinian. Terdiri dari sembilan shade dari gradasi ungu, pink, orange terakota, sampai merah gelap. Berikut review kami;

Klaim:

- Diperkaya Moisturizer, Anti Oxidant, dan Argan Oil.

- Fungsi kandungan di atas melembapkan, mencerahkan, dan memberi nutrisi pada bibir.

- Hasil velvet to matte.

- Ririen menjadi lipstik terlaris dalam seri Lip Velvet.

3 dari 3 halaman

Opini dan Tips

Opini:

- Tekstur ringan seperti tidak memakai lipstik.

- Sangat mudah dipakai dengan aplikator yang tipis terutama bagi pemula (serasa makeup pro).

- Sheer tapi tetap covering meski hanya sekali pulas. Bahkan saat hanya memakai di salah satu bagian bibir dan mengatupnya warna tetap merata dengan baik.

- Saat makan besar, warna lipstik di bagian tengah menghilang sementara tetap nyata di seluruh garis bibir.

- Saat malas touch up, sisa warna lipstik masih bisa bertahan seharian (terbukti saat membersihkan lipstik di malam hari.

- Bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Tips:

- Cocok bagi Anda yang ingin mencoba lipstik varian warna ungu tanpa terlalu takut terlihat quirky.

- Aplikasikan lipstik pada bibir atas dan bawah untuk hasil warna yang diinginkan. Ulangi dua kali untuk hasil maksimal. Jangan mengatupkan bibir untuk hasil terbaik.

- Jika touch up tak perlu menghapus bekas lipstik untuk mendapatkan hasil garis bibir lebih nyata.