Sukses

Mencoba Skincare Sambil Bermain di Playground dari Kiehl's

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit dengan rutin menggunakan skincare alami menjadi tren saat ini. Masyarakat urban saat ini, perlahan mulai menyadari pentingnya memilih bahan dasar dari perawatan wajah sehari-hari.

Untuk memperkenalkan produk skincare-nya, brand asal New York, Kiehl's menghadirkan konsep seru berupa Narure's Playgorund. Setelah berkeliling di beberapa negara di Asia, Indonesia juga menjadi tujuan dari gelaran seru mencoba produk skincare sambil bermain ini.

Kiehl's memiliki produk perawatan kulit dengan bahan alami. Pada playground ini dihadirkan spot-spot menyesuaikan kandungan dari produk skincare-nya, seperti vitamin C, lavender, calendula, dan lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Bermain dan mencoba skincare dari Kiehl's

Anda bisa mencoba semua rangkaian skincare dari Kiehl's, sambil menikmati permainan yang disediakan layaknya playground pada umumnya, seperti seluncuran, trampolin, ayunan, bangku taman, dan lounge yang menyediakan camilan dan minuman.

"Siapapun bisa masuk dan mencoba produk dari Kiehls di arena ini. Para pengunjung juga akan mendapatkan sampel gratis setelah bermain setiap spot yang disediakan," kata Venny Septianita Brand General Manager Kiehl's Indonesia saat pembukaan Kiehl's Nature's Playground di Grand Indonesia pada Selasa (28/8/2018).

Selain itu juga disediakan tempat untuk konsultasi kulit dan produk yang diarankan sesuai dengan kondisi wajah Anda. Konsep bermain di playgorund ini dihadirkan untuk memberi kesempatan kepada siapa saja mencoba produk dari Kiehl's terlebih dahulu.

 

3 dari 3 halaman

Tradisi Try Before You Buy dari Kiehl's

Hal ini karena masing-masing orang memiliki tingkat kesensitifan kulit yang berbeda-beda. Perlu dicoba terlebih dahulu apakah sesuai atau tidak, sehingga hasil akhirnya maksimal. Konsep ini sesuai dengan tradisi Kiehl's yaitu Try Befre You Buy.

"Kiehl's punya tradisi try before you buy, biasanya kita selalu lakukan di toko kepada pelanggan yang datang. Kali ini kita hadirkan dengan konsep playground agar tidak membosankan dan lebih menarik," tutup Venny.

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Pilih Skincare yang Tepat untuk Wajah Cerah dan Lembap
Artikel Selanjutnya
Skincare Cerdas untuk Melindungi Kulit dari Polusi Selama 24 Jam